logo


BPN Beberkan Isi Pertemuan Prabowo dengan...

Berikut ulasannya

24 April 2019 00:53 WIB

Ahmad Muzani
Ahmad Muzani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dikunjungi oleh beberapa tokoh masyarakat dan ulama di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4)

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional, Ahmad Muzani mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut, Prabowo membahas beberapa poin penting tentang pemilu yang salah satunya adalah kecurangan.

"Di dalam tadi pertemuan untuk, pertama, semua berkesimpulan bahwa pemilu sekarang ini kok berlangsung jauh dari yang diharapkan. Kecurangan amat sangat di depan mata," ujar Muzani


Dahlan Iskan dan Para Tokoh Politik Tiba-tiba Menyambangi Kediaman Prabowo, Ternyata ...

Lebih lanjut, Muzani menjelaskan bahwa mereka juga membahas perihal banyaknya anggota KPPS yang meninggal dunia sehingga mempertanyakan kinerja dari KPU.

"Tentu saja ini sebuah, di satu sisi simpati dan dukacita yang mendalam, tetapi di sisi lain kok bisa begitu banyak, di atas 100 orang meninggal dunia. Apa artinya? Artinya, KPU dianggap tidak prudent di dalam mempersiapkan beban tugas para penyelenggara pemilu ini sehingga pada kecapekan, kelelahan, dan akhirnya meninggal. Bahkan konon ada sampai ratusan yang sekarang masih dirawat di RS," tuturnya.

Tak lupa, Prabowo juga mengajak seluruh masyarakat agar menjunjung tinggi demokrasi.

"Ya, Pak Prabowo mengingatkan bahwa kedaulatan rakyat adalah hal yang kita junjung tinggi dalam negara demokrasi. Rakyat telah menyampaikan kedaulatannya pada Rabu, 17 April. Karena itu, kita harus selamatkan kedaulatan rakyat itu. Jangan sampai dirobek-robek atau diinjak-injak," kata Muzani.

"Ini bagian dari upaya menyelamatkan masa depan bangsa negara. Tapi semua proses itu harus dilakukan dengan cara-cara yang tentu saja yang damai," sambung dia.

Sandiaga Usul Agar Prabowo dan Jokowi Lakukan Ini

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma