logo


Sandiaga Usul Agar Prabowo dan Jokowi Lakukan Ini

Berikut ulasannya

24 April 2019 01:30 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, memberikan saran agar Jokowi langsung bertemu dengan Prabowo tanpa perantara.

"Yang menurut saya kita tunggu-tunggu. Jadi, kalau masih dalam tahapan melalui penjajakan, melalui perantara, menurut saya sangat tidak efektif. Masyarakat menunggu tentunya yang paling tertinggi Pak Jokowinya sendiri, Pak Prabowonya. Ini akan sangat merupakan langkah yang sangat baik buat bangsa kita," ungkapnya.

Sandiaga juga menagatakan bahwa proses rekapitulasi suara belum selesai. Ia juga sepakat dengan usulan Jusuf Kalla yang tentang pertemuan Prabowo dan Jokowi.


Banyak Petugas Meninggal Pasca Pemilu 2019, Ma'ruf Amin: Informasi Terakhir...

"Juga untuk mengingatkan bahwa proses ini belum selesai. Masih ada tahapan-tahapan C1 dan kedua pihak juga memberikan salam perdamaian dan saya yakin yang paling utama itu Pak Prabowo dan Jokowi kalau misalnya bisa bertemu saya sepakat apa yang disampaikan Pak Jusuf Kalla," sambungnya.

Ketika ditanya kapan kemungkinan kedua capres itu bertemu, Sandi mengaku belum mengetahuinya.

"Saya serahkan kepada kedua belah pihak. Bagi saya, itu yang utama Pak Prabowo dan Jokowi karena merekalah capres yang kemarin dipilih rakyat," ungkapnya.

Sebelumnya Jokowi sempat mengutus Luhut Binsar Panjaitan untuk menemui Prabowo.

Dahlan Iskan dan Para Tokoh Politik Tiba-tiba Menyambangi Kediaman Prabowo, Ternyata ...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma