logo


Rocky Gerung dan Tompi Dipanggil Jadi Saksi, Ratna: Ini Kayak Memperpanjang-panjang Aja

Jaksa mengatakan telah memanggil Rocky Gerung dan Tompi untuk menjadi saksi

23 April 2019 09:33 WIB

Ratna Sarumpaet (Medcom)
Ratna Sarumpaet (Medcom)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rocky Gerung dan Tompi dipanggil untuk menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet. Menurut Ratna, hal itu tidak perlu dilakukan karena dirinya sudah mengakui kebohongan tersebut.

"Sebenarnya nggak perlu, mereka itukan sebenarnya sesuatu yang sudah saya akui dan sudah selesai. Itukan soal kebohongan kan, kebohongan sudah saya akui jadi ngapain lagi dibuktiin," kata Ratna di rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/4).

Ratna menilai dengan menghadirkan Rocky dan Tompi justru bisa memperlama proses persidangan.


Lanjutan Sidang Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet Digelar Hari Ini

"Ya kalau menurut logika saya ini kayak memperpanjang-panjang aja gitu. Kenapa nggak langsung ke kasusnya aja, kasusnya kan keonaran mestinya langsung ke situ jangan kesana, kemari," ungkap Ratna.

"Harapanya segera dibebaskan, hehehe...," sambung Ratna.

Diketahui, Ratna didakwa membuat keonaran soal hoaks penganiayaan. Ratna menyebarkan informasi bohong ke sejumlah pihak melalui WhatsApp dengan mengirimkan wajah bengkak yang diklaim akibat penganiayaan.

Jaksa mengatakan telah memanggil Rocky Gerung dan Tompi untuk menjadi saksi, namun keduanya belum dapat hadir dalam persidangan.

Jadi Saksi Kasus Ratna Sarumpaet, Dahnil Ngaku Sering Dapat Makian di Twitter

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata