logo


Gathering Positif Bermedia Sosial, Kemenko PMK Ajak Lakukan Aksi Nyata Revolusi Mental

Kemenko PMK bekerja sama dengan beberapa Kementerian/Lembaga dan para penggiat Media Sosial

22 April 2019 13:22 WIB

Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK,  Nyoman Shuida dalam acara Gathering Positif Bermedia Sosial, Surabaya, Senin (22/4)
Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK,  Nyoman Shuida dalam acara Gathering Positif Bermedia Sosial, Surabaya, Senin (22/4) Twitter @revmen_id

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Setelah beberapa waktu lalu telah dilaksanakan Gathering Positif Bermedia Sosial di Jakarta, Kemenko PMK bekerja sama dengan beberapa Kementerian/Lembaga dan para penggiat Media Sosial (netizen, blogger, youtuber, dll), hari ini, Senin (22/4), berkumpul di Surabaya, melaksanakan kegiatan serupa.

"Saat ini, media sosial menjadi kebutuhan 'wajib' di kalangan masyarakat. Pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, pedagang hingga politisi, semua mengakses medsos. Oleh karenanya,  perlu dibangun kesadaran kuat untuk memanfaatkan medsos sebagai sarana yang produktif, bukan sebaliknya dipenuhi fitnah, hoaks, dll," tegas Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK,  Nyoman Shuida.

Nyoman mengatakan bahwa medsos seharusnya digunakan untuk makin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa, bertukar informasi yang bermanfaat dan pada gilirannya dapat berkontribusi pada pembangunan.


Adakan Kegiatan Gladi Sejarah Pemuda Indonesia, Kemenko PMK Rangkul 750 Pemuda

"Melalui pertemuan ini saya sangat berharap nilai-nilai strategis Gerakan Revolusi Mental yaitu Integritas, Etos Kerja, dan Gotong Rotong mampu dipahami peserta dan sikap/perilaku kita mencontohkan perilaku melayani, bersih, tertib, mandiri, dan bersatu," harap Nyoman saat menyampaikan pengantar mengawali diskusi “Gathering Positif Bermedia Sosial” di Hotel Four Point,  Surabaya.

Mengaku Prihatin, Kemenko PMK Akan Pantau Terus Kasus Penganiayaan Anak SMP di Pontianak

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata