logo


Harkness Gandeng Cinema XXI Berikan Pengalaman Sinematik Terbaik Di Kelasnya Di Indonesia

19 Juli 2019 02:08 WIB



BARCELONA, Spanyol--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pemimpin global dalam teknologi layar, Harkness Screens, mengumumkan kemitraannya dengan Cinema XXI yang berbasis di Indonesia memperkenalkan pengalaman sinematik yang sangat menarik dan terbaik di kelasnya dengan layar Perlux HiWhite. Harkness Screens telah memasang lebih dari 170 Perlux HiWhite 1.4 layar di Cinema XXI. Layar tersebut terus menjadi layar pilihan oleh peserta pameran di seluruh dunia untuk bioskop 2D dan 3D aktif. Didukung dengan sistem proyeksi laser Cinema XXI, pemirsa akan merasakan film seperti yang diinginkan oleh para pembuat film. Proyek ini dilaksanakan oleh PT.Megatech Engineering yang berbasis di Jakarta.

Perlux HiWhite dikenal meningkatkan kualitas presentasi dan mengurangi biaya operasi. Layar ini menawarkan presentasi gambar dengan kecerahan luar biasa, warna yang kaya dan gelap pekat ke setiap kursi di rumah. Teknologi pelapisannya yang unik menempatkannya sebagai layar yang paling disukai dan sangat direkomendasikan untuk pemasangan proyeksi laser di seluruh dunia.

Hans Gunadi, CEO dan Presiden Direktur Cinema XXI mengatakan, "Kami telah bermitra dengan Harkness Screens selama lebih dari 2 dekade dan kami sangat senang dan puas akan kualitas layar Perlux HiWhite-nya Harkness, teknologi dan layanan purna jualnya."

Menjadi mitra pilihan untuk Cinema XXI, Preetham Daniel, Wakil Presiden Senior-Asia, Harkness Screen berkata, “Di Harkness, kami telah menjadi mitra bagi berbagai pemangku kepentingan industri. Ini telah membantu kami memahami persyaratan industri, dan memberikan solusi yang meningkatkan kualitas presentasi secara efisien selama bertahun-tahun. Industri perfilman di Indonesia sangat berkembang dengan ekspektasi konsumen yang meningkat dari hari ke hari. Cinema XXI adalah salah satu jaringan bioskop utama Indonesia dan yang percaya dalam memanfaatkan manfaat inovasi dalam teknologi sinema. Kami terus berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman industri dan penonton film yang akan selalu membuat mereka kembali ke bioskop.”

Mark Ashcroft, CEO Global, Harkness Screens, menambahkan, “Layar merupakan aspek terpenting dalam lingkungan sinematik dan pengalaman pemirsa sepenuhnya bergantung pada kualitas layar. Harkness adalah salah satu dari sedikit perusahaan global yang terus berinvestasi dalam R&D dan berinovasi untuk menyediakan layar yang dikembangkan pada teknologi mutakhir untuk memastikan pengalaman menontonnya seperti hidup. ”
 
Kontak

Preetham Daniel
Wakil Presiden Senior – Asia
+919886406044
p.daniel@harkness-screens.com

Sumber: Harkness Screens

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Sumber: ANTARANEWS
Tag: harkness

KOMENTAR