logo


Small Giant Games Berekspansi Ke Waralaba Game Populer Empires & Puzzles

14 November 2019 11:40 WIB



Fitur Termasuk Beberapa Pembaruan Dasar, Peningkatan Tingkat Benteng dan Bangunan Baru yang Disebut Hunter’s Lodge

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Small Giant Games (“Small Giant”), anak perusahaan Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan ekspansi yang epik ke waralaba game populernya, Empires & Puzzles. Ekspansi ini, yang didukung oleh permintaan pemain, menampilkan pembaruan mendasar yang signifikan termasuk peningkatan level maks benteng dari 20 menjadi 21 serta juga versi lanjutan dari tambang, pertanian, unit penyimpanan dan rumah. Sebuah bangunan baru, Hunter's Lodge, juga diperkenalkan, memungkinkan pemain untuk membuat item pertempuran baru.

"Sejak tim Small Giant bergabung dengan keluarga Zynga tahun lalu, kami terpesona oleh kecerdikan mereka yang terus-menerus dalam berinovasi dalam Empires & Puzzles, landasan portofolio kami untuk waralaba selamanya," kata Bernard Kim, Presiden Publishing di Zynga. “Terdiri dari para pemain yang bersemangat, ekspansi ini menunjukkan komitmen tim untuk menciptakan pengalaman yang paling menyenangkan bagi komunitas Empires & Puzzles.”

Zynga mengakuisisi Small Giant yang berbasis di Helsinki pada Januari 2019. Small Giant membawa serta tim pengembang yang berpengalaman dan franchise permanen selamanya ke portofolio layanan langsung Zynga dengan Empires & Puzzles, yang memadukan pertarungan match-3 yang dapat didekati dengan elemen gameplay yang lebih dalam seperti koleksi hero, bangunan dasar dan aliansi sosial.

Sejak debutnya pada tahun 2017, Empires & Puzzles telah diunduh lebih dari 34 juta kali dan telah mencapai posisi terlaris nomor 1 di 57 negara di Apple App Store dan 24 negara di Google Play. Nama yang hit tersebut juga telah masuk ke dalam top 10 Grossing Games chart secara global di 124 negara gabungan di Apple App Store dan Google Play.

Ekspansi terbaru Empires & Puzzles terutama didorong oleh salah satu pengembang berbakatnya, Sofia Vanhanen. Pada usia 20 tahun, Vanhanen berada di sisi yang lebih muda dari pengembang wanita yang bekerja di industri game mobile. Sebagai pemain yang rajin di Empires & Puzzles, ia bergabung dengan Small Giant setelah menyelesaikan karir universitasnya di bidang ilmu komputer.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk mengerjakan game yang sudah sangat Anda sukai," kata Vanhanen. “Saya dapat membawa perspektif saya sebagai penggemar yang berdedikasi untuk mengimplementasikan ide-ide baru yang akan disukai pemain kami. Saya tidak sabar untuk melihat pendapat semua orang tentang pembaruan dasar baru tersebut. "

Catatan Editor = Aset tak bergerak dan video yang didukung: https://app.box.com/s/wyywt4moif6gqj4v062gvogrysxfwc1i

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui permainan/game. Hingga saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan dapat dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada 2007, perusahaan ini berkantor pusat di San Francisco dengan lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter dan Facebook.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, ekspansi dan pembaruan di masa depan untuk Empires & Puzzles. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali mencakup kata-kata seperti "pandangan," "diproyeksikan," "direncanakan," "bermaksud," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "target," "berharap," dan pernyataan dengan future tense umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal dikeluarkannya. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini akan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami dengan Securities and Exchange Commission ("SEC"), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Investor Relations kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov

Foto/Galeri Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/51999464/en

Kontak
Kontak Media Zynga:
Sarah Ross
sarah@zynga.com | (310) 924-1404

Kenny Johnston
kjohnston@zynga.com | (602) 999-1890

Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
ONE PR Studio (untuk Zynga di AS) / zynga@oneprstudio.com / (510) 893-3271

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Sumber: ANTARANEWS
Tag: zynga

KOMENTAR