logo


WarnerMedia Innovation Lab Terus Berupaya Hadirkan Teknologi Masa Depan

12 November 2019 23:24 WIB

WarnerMedia Innovation Lab terus berupaya hadirkan teknologi masa depan (Antara/BUSINESS WIRE) WarnerMedia Innovation Lab terus berupaya hadirkan teknologi masa depan (Antara/BUSINESS WIRE)

Mengumumkan NYC Physical Space dengan Kemampuan 5G, Menggandeng WarnerMedia Ad Sales dan Xandr-nya AT&T serta Menunjuk Firma Desain

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- WarnerMedia Innovation Lab membuat beberapa pengumuman penting hari ini, memperdalam komitmennya pada teknologi yang mutakhir dan inkubasi produk, layanan, dan pengalaman yang dihadapi konsumen baru. Pengumuman ini termasuk lokasi ruang fisiknya di New York City yang akan didukung oleh jaringan 5G-nya AT&T, menjadikannya salah satu pusat pengalaman 5G permanen AT&T yang pertama. Lab tersebut juga mengumumkan rincian lebih lanjut tentang kemitraannya dengan WarnerMedia Ad Sales dan dengan Xandr, perusahaan periklanan dan analitik canggih milik AT&T. Akhirnya, Lab mengumumkan penunjukan perusahaan arsitektur untuk memimpin desain ruang fisiknya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190617005252/en/

WarnerMedia Innovation Lab akan menjadi fasilitas konstruksi baru seluas 20.000 kaki persegi yang terletak di lingkungan Chelsea di Manhattan, menampilkan zona imersif untuk menampilkan pengalaman siap-pakai yang terlihat oleh publik, ruang acara indoor dan outdoor yang fleksibel, lingkungan R&D dan ruang kerja modern yang terbuka dan kolaboratif.

"Lab tersebut lebih dari sekedar inkubator teknologi, tetapi juga pabrik impian bagi kami untuk menciptakan keajaiban bahwa penggemar akan datang untuk mencintai dan berharap dari WarnerMedia," kata Jesse Redniss, GM, WarnerMedia Innovation Lab. "Di sini kami akan mempermudah kemampuan menyampaikan berita kreatif WarnerMedia yang terbaik dikombinasikan dengan teknologi canggih dari AT&T dan mitra kami untuk memberikan pengalaman yang akan dibicarakan seumur hidup."

Lab ini, yang dijadwalkan membuka pintunya bagi mitra strategis dan tim unit lintas bisnis WarnerMedia di awal 2020, akan menghadirkan pengalaman 5G dalam kehidupan melalui inisiatif eksplorasi dan pengembangan, memungkinkan ekosistem kolaborasi tervirtualisasi real-time di seluruh WarnerMedia dan penawaran AT&T. Ini berdasarkan komitmen AT&T untuk menawarkan 5G di seluruh properti WarnerMedia. Dari Innovation Lab di New York City hingga Warner Bros di Los Angeles tepat waktu untuk AT&T SHAPE, hingga The Lounge oleh AT&T di Seattle dan studio-studio Atlanta di WarnerMedia, 5G memiliki kekuatan untuk mengubah cara konten WarnerMedia dibuat dan dikonsumsi.

"Dengan bekerja di seluruh AT&T, kami dapat menggabungkan teknologi 5G terbaru dengan pengalaman konten yang mendalam dan kemampuan iklan yang mutakhir," kata David Christopher, presiden AT&T Mobility and Entertainment. "WarnerMedia Innovation Lab akan menjadi ruang di mana pengembang, pencipta, dan pengunjung akan terinspirasi untuk mendorong batas-batas hiburan, semua didukung oleh perusahaan yang pertama kali memperkenalkan AS ke kekuatan ponsel 5G."

Komitmen WarnerMedia terhadap kemampuan Lab untuk merevolusi pengalaman penggemar secara keseluruhan mencakup iklan juga. Dan Riess, Kepala Periklanan dan Konten Bermerek, WarnerMedia Ad Sales, berkomentar, “Menyampaikan berita ada dalam DNA perusahaan kami dan bagian dari pengalaman itu adalah bagaimana konten dinikmati, termasuk iklan. Lab adalah bagian penting dari pengujian dan pembelajaran kami tentang pengalaman baru dalam periklanan yang akan diluncurkan ke pasar. "

WarnerMedia Innovation Lab juga akan didukung oleh wawasan konsumen dan teknologi dari Xandr, perusahaan periklanan dan analisis canggih AT&T, karena terus menguji dan mengembangkan kemampuan periklanan baru yang membuat pesan merek lebih relevan dan menarik bagi konsumen. Kombinasi yang kuat ini akan memberikan pengalaman konsumen yang inovatif dan menumbuhkan semangat kewirausahaan di seluruh portofolio merek WarnerMedia.

"Setiap hari, Xandr mencari cara inovatif baru untuk membantu pemasar dan menciptakan pengalaman menonton/melihat/memahami yang lebih baik bagi konsumen," kata Kirk McDonald, CMO, Xandr. “Bekerja dengan kolega kami di AT&T Communications dan WarnerMedia, kami diposisikan secara unik untuk mengembangkan inovasi periklanan baru yang melibatkan konsumen dan memberikan umpan balik integral untuk pemasar dan merek. Lab Inovasi WarnerMedia akan mempercepat adopsi format iklan baru dan menyediakan satu lingkungan/tempat untuk menampilkan karya kolaboratif kami."

Kemajuan iklan baru juga memungkinkan pemasar untuk mempelajari bagaimana pesan mereka beresonansi dengan pemirsa, karena Lab ini mengungkap keseimbangan baru dalam hubungan antara iklan, teknologi, dan konten. Inovasi tersebut akan mencakup aplikasi MR/VR, penggunaan 5G yang meningkatkan kemampuan iklan baru, dan pengalaman UI/UX yang lebih baik untuk Membuat Iklan menjadi Penting.

Perusahaan desain arsitektur Design Republic dianugerahi proyek layanan untuk ruang fisik Lab di NYC, dengan pekerjaan dimulai musim panas ini. Design Republic adalah firma desain arsitektur pemenang penghargaan yang berspesialisasi dalam desain tempat kerja perusahaan, ritel, dan teknologi media, dan dipilih berdasarkan kecocokan budaya mereka dengan WarnerMedia dan pendekatan inovatif dan konsep desain, sebagaimana dibuktikan oleh karya terbaru dengan klien-klien termasuk Nasdaq, Bvlgari dan Laporan Bleacher WarnerMedia sendiri.

"Design Republic sangat senang sekali lagi bekerja dengan WarnerMedia untuk kesempatan ini," kata Inga Kruliene, LEED AP, Cofounder dan Principal, Design Republic. "Kami sangat senang memulai perjalanan ini saat kami mengembangkan kisah di balik Lab Inovasi dan membantu menghadirkan kehidupan dan kegembiraan untuk pengalaman yang benar-benar mendalam ini."

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.warnermediagroup.com.

Tentang WarnerMedia

WarnerMedia adalah perusahaan media dan hiburan terkemuka yang menciptakan dan mendistribusikan konten premium dan populer dari beragam penyampai berita dan jurnalis berbakat ke khalayak global melalui merek konsumennya termasuk: HBO, Warner Bros, TNT, TBS, CNN, DC Entertainment, New Line, Cartoon Network, Adult Swim, Turner Classic Movies, truTV dan lainnya.

WarnerMedia adalah bagian dari AT&T Inc. (NYSE:T).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190617005252/en/
 
Kontak

Ashok Sinha
Ashok.Sinha@turner.com
212-275-5447

Lisa Marzullo
Lisa.marzullo@turner.com
212-275-6190

Sumber: WarnerMedia

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Sumber: ANTARANEWS
Tag: warnermedia

KOMENTAR