logo


Onno W Purbo: “Perjuangan Para Peserta SATU Indonesia Awards Luar Biasa”

20 November 2019 05:49 WIB

Onno W. Purbo (kedua dari kiri) jadi salah satu juri SATU Indonesia Awards 2019 Onno W. Purbo (kedua dari kiri) jadi salah satu juri SATU Indonesia Awards 2019

Jakarta – (ANTARA) Pakar bidang teknologi informasi, Onno W Purbo, mengaku salut dengan apa yang dilakukan para peserta SATU Indonesia Awards. Menurutnya, para peserta tersebut telah menunjukkan karya dan perjuangan yang luar biasa. “Sampai-sampai saya kerap menitikkan air mata ketika melihat apa yang telah mereka lakukan,” kata Onno yang juga didaulat sebagai dewan juri SATU Indonesia Awards 2019 tersebut.
Onno menambahkan, ajang SATU Indonesia Awards ini sangat berguna menjaring anak-anak muda yang jarang tersentuh sebelumnya. Melalui ajang ini pula masyarakat menjadi tahu, ternyata banyak sekali anak-anak muda yang melakukan sesuatu untuk Tanah Air.
Ia berharap, para pemenang ajang ini nantinya mampu menyebarkan informasi dan pengetahuan kepada anak-anak muda di seluruh Indonesia. “Terutama agar anak muda lainnya bisa melihat, bahwa keterbatasan yang ada bukanlah penghalang untuk berkarya demi Indonesia,” lanjutnya. 
Onno juga bersyukur dapat terlibat di ajang SATU Indonesia Awards 2019 ini sebagai dewan juri. Melalui ajang ini, ia mengaku banyak belajar dari anak-anak muda Indonesia. “Saya sendiri kerap malu ke diri sendiri setelah melihat mereka dari dekat,” ceritanya. 
SATU Indonesia Awards 2019 merupakan acara penghargaan yang ditujukan untuk orang-orang inspiratif di bidang pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, kesehatan, dan teknologi.
Syarat peserta SATU Indonesia Awards 2019 antara lain:
1. Mempunyai aktivitas yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar di bidang: kesehatan, pendidikan, lingkungan, wirausaha, dan teknologi.2. Pria atau Wanita berusia maksimal 35 tahun.3. Individu atau kelompok (minimal 3 orang).4. Kegiatan harus orisinal.5. Kegiatan telah berlangsung minimal 1 tahun.6. Belum pernah menerima penghargaan nasional/internasional.7. Bukan karyawan grup Astra.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program SATU Indonesia Awards 2019, silakan kunjungi website www.satu-indonesia.com .

Sumber: ANTARANEWS
Tag: Astra,Satu indonesia awards

KOMENTAR