logo


Tim Prabowo Sebut PSI Jahat

Andre mengatakan, Toni telah melakukan penistaan dan penghinaan kepada Prabowo lewat pernyataannya

14 Oktober 2018 05:30 WIB

Sekjen PSI Raja Juli Antoni
Sekjen PSI Raja Juli Antoni Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menyebut PSI jahat karena menyebut kondisi 'winter' dalam Game of Thrones adalah Prabowo Subianto.

"Narasinya jahat. Sangat keji sekali pernyataan Raja Juli Antoni (Sekjen PSI) itu dengan menyebutkan Pak Prabowo sebagai Winter di film GoT itu," ujar Andre, Sabtu (13/10).

Andre tidak suka dengan pernyataan Toni, sebab winter adalah hal yang dihindari dalam film Game of Thrones.


Prabowo Mager Kampanye, Hanura: Kader Gerindra Putus Asa

"Dalam cerita 'Game of Thrones', Evil Winter yang disebut Jokowi adalah White Walker alias Army of the Dead yang datang dari Utara. Pemimpinnya, Night King, bisa mengubah manusia, kuda, bahkan naga menjadi pasukan zombie berbahan es hanya dengan sekali sentuhan," jelasnya.

"Tiap musim dingin, Night King membawa puluhan ribu White Walker menuju Selatan dan mencoba menembus The Wall, tembok es tinggi menjulang yang selama ini melindungi habitat manusia-manusia di Westeros. Di masa lalu, kedatangan rombongan White Walker bisa menghentikan perang lima kerajaan yang memperebutkan Iron Throne. Sebagai sesama manusia, mereka 'terpaksa' bersatu atau punah," tambahnya.

OSO Sebut Pidato Jokowi 'Mahabarata Versi Jawa'

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata