logo


Wow! Bayaran Scarlett Johansson Sebagai Black Widow Bikin Ngiri

Natasha Romanov alias Black Widow adalah salah satu karakter manusia biasa yang tergabung di Avengers

12 Oktober 2018 15:33 WIB

Black Widow ign.com
Black Widow ign.com
dibaca 130 x

Natasha Romanov alias Black Widow adalah salah satu karakter manusia biasa yang tergabung di Avengers. Berbekal keahlian bertarung dan menggunakan senjata dengan presisi tinggi, Romanoff adalah sahabat dekat dari Hawkeye.

Setelah pertama kali muncul di film Iron Man 2 (2010), Scarlett Johansson akan tampil di film ketujuhnya sepanjang memerankan Black Widow pada Avengers 4 nanti. Dengan jumlah penampilan yang cukup banyak, agak aneh ketika mengingat kita belum pernah disajikan cerita masa lalu dari Romanoff.

Pada awal tahun ini, Marvel mengkonfirmasi penggarapan film solo Black Widow. Kabar ini disambut gembira oleh jutaaan penggemar yang udah enggak sabar untuk menyaksikan sepak terjang Romanoff.


Gugat Pebisnis yang Menggunakan Namanya, Ruben Onsu Ogah Disebut Arogan

Dengan popularitas yang menjulang, enggak heran kalau Marvel berani memberikan angka fantastis demi mengamankan posisi sang artis di film solonya. Dikabarkan Johansson akan menerima kurang dari 15 juta dollar Amerika untuk penampilannya di satu film ini.

Angka tersebut menyamai capaian Chris Evans sebagai Steve Roger di film Captain America:Civil War (2016) dan Chris Hemsworth di seri Thor: Ragnarok (2017). Dua aktor papan atas ini juga menerima bayaran yang sama untuk penampilannya di Infinity War (2018) dan Avengers 4 (2019).

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ditangkap Polisi Saat Pulang Kampung. Buronan: Saya Kira Polisi Sudah Lupa

Halaman: 
Admin : Aurora Denata