logo


Soal Elite Berkhianat, Timses Jokowi: Pernyataan Prabowo Hanya Slogan Tak Ada Fakta

Karding berharap Prabowo kembali melihat sejarah

12 Oktober 2018 11:58 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Calon presiden Prabowo Subianto menyebut ada elite bangsa yang mengkhianati rakyatnya. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding menyebut Prabowo hanya mengeluarkan pendapat berasal dari karangan.

"Bagi saya apa yang disampaikan Pak Prabowo itu tidak lebih dari slogan-slogan besar yang faktanya tidak ada," kata Karding kepada wartawan, Jumat (12/10).

Karding lalu mengingatkan Prabowo soal kinerja Presiden Joko Widodo soal Freeport, Rokan dan juga dana desa.


Janji Sandiaga Uno di 2019

"Apa yang disampaikan Pak Prabowo itu tidak lebih dari slogan-slogan besar yang faktanya tidak ada. Salah satu yang perlu diketahui bahwa upaya divestasi terhadap Freeport, penguasaan kembali Freeport, kemudian Rokan, upaya menggelontorkan dana desa yang begitu banyak untuk warga dan pembangunan desa," sebutnya.

"Upaya untuk membangun satu sistem sosial yang baik, upaya untuk membangun infrastruktur baik jalan maupun pelabuhan udara, upaya untuk menciptakan banyak enterpreneur yang semakin kuat, mengurangi kemiskinan dan juga penanganan bencana yang begitu luar biasa kita maksimum. Itu adalah bagian yang merupakan wujud nyata perhatian pemerintah pemimpin pada rakyatnya," tambahnya.

PSI Sebut Prabowo Gunakan 'Cocokologi' untuk Komentari Ekonomi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata