logo


Jangan Beli Smartphone Tipe Ini, Nanti Kamu Nyesel!

Tipe smartphone ini "murahan" dan bikin kamu nyesel

11 Oktober 2018 15:40 WIB

Smartphone yang rentan terhadap virus
Smartphone yang rentan terhadap virus

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Para vendor smartphone menyediakan berbagai pilihan dalam penjualan produknya. Terdapat pasar smartphone untuk kelas menengah, dan kelas paling bawah yang biasa disebut dengan entry level.

Khusus untuk smartphone yang berada di kelas entry level, produk-produk ini biasanya diminiati oleh banyak orang. Selain karena produknya mudah untuk ditemukan, harganya yang relatif terjangkau tentu menjadi pilihan banyak orang yang mengedepankan prinsip hemat.

Baca juga: Tes Kepribadian: Hal Pertama Kamu Lihat Adalah Dirimu yang Sebenarnya


Lucid Dream: Fenomena Mimpi yang Super Langka, Pernah Mengalami?

Padahal, jika ditelusuri lebih lanjut, terdapat beberapa kekurangan smartphone entry level yang tidak begitu disadari oleh banyak orang. Membeli ponsel yang murah meriah nyatanya juga membawa kerugian tersediri.

Nah, berikut adalah kerugian ketika Kamu nekat membeli smartphone murah tersebut. Dilansir dari jurnalapps.co.id (30/9).

1. Smartphone entry-level minim teknologi - Smartphone kelas entry-level atau kelas bawah biasanya akan datang dengan fitur yang pas-pasan. Kita pun tidak bisa berharap banyak dengan komponen dan modul hardware yang ditanam ke dalam smartphone entry-level.

Inillah Bukti Tak Terbantahkan Mengenai Keberadaan Alien

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu