logo


Inillah Bukti Tak Terbantahkan Mengenai Keberadaan Alien

Apa mungkin di alam semesta ini, manusia hidup sendiri?

11 Oktober 2018 15:05 WIB

Ilustrasi Alien
Ilustrasi Alien kumparan.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Keberadaan makhluk ekstraterestrial selalu ngundang pertanyaan tentang fakta sebenarnya. Sejak lama masalah alien dan UFO telah menjadi perbincangan hangat banyak pihak di seluruh dunia.

Ada yang mengatakan jika alien itu tidak ada. Mereka hanyalah sebuah khayalan dari manusia saja. Namun, ada juga yang mengatakan jika alien benar adanya.

Baca juga: Asap Knalpot dan Asap Rokok Lebih Bahaya Mana?


Waduh, Ternyata Selama Ini Kamu Ditipu Mitos Soal Alkohol!

Bahkan sengaja di sembunyikan agar tidak menimbulkan ketakutan publik. Berikut adalah bukti keberadaan alien yang dilansir dari boombastis.com.

1. Fosil di meteorit - Pada tahun 2011 silam seorang ilmuwan dari NASA bernama Robert Hoover memberi sebuah klaim jika alien benar adanya. Batu yang berasal dari luar angkasa mengandung partikel sisa kehidupan dari luar angkasa sana.

Banyak orang mengatakan jika fosil itu adalah fosil dari serangga yang ada di bumi sejak jutaan tahun lalu. Namun Hoover berpendapat jika partikel yang ada pada serangga itu benar-benar sudah ada jauh sebelum masuk ke atmosfer bumi. Artinya di tempat yang jauh sana di luar angkasa kemungkinan besar ada keberadaan alien.

Lucid Dream: Fenomena Mimpi yang Super Langka, Pernah Mengalami?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu