logo


Belajar Poligami Dari Ahlinya, Pria Thailand Ini Punya 128 Istri!

Kalau mau poligami, belajar dulu sama ahlinya

10 Oktober 2018 16:27 WIB

Ilustrasi Poligami
Ilustrasi Poligami iyakan.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Banyak yang beranggapan bahwa rata rata pria itu memang mata keranjang. Jika punya kesempatan dan punya harta mereka cenderung akan mencintai wanita lebih dari satu atau yang biasa kita sebut dengan poligami.

Di Thailand poligami dianggap ilegal, namun nyatanya masih ada orang yang melanggarnya. Pria bernama Tambon Prasert yang sekaligus kepala distrik Phromnee, Provinsi Nakorn Nayok, Thailand mengaku memiliki 128 istri. Seperti dilansir dari laman iyakan.com (21/2).

Baca juga: Sejarah Gelap yang Menjadikan Alas Purwo Disebut Hutan Paling Angker di Jawa


6 Cara Elegan Bikin Mantan Menyesal Setelah Mutusin Kamu!

Pria ini juga punya kriteria sendiri, dia hanya mengincar wanita muda yang usianya dibawah 20 tahun untuk diperistri. Menurutnya, wanita yang usianya diatas 20 tahun sudah dewasa dan terlalu banyak protes ini itu ketika dinikahi.

"Pernikahan pertamaku ialah saat aku masih 17 tahun. Istri pertama berusia satu atau dua tahun lebih muda dan kami memiliki tiga anak. Setelah itu ada banyak orang lain. Kebanyakan perempuan di bawah usia 20 tahun. Aku tidak suka yang lebih tua, mereka suka berdebat," jelas Tambon dikutip dari Oddity Central.

5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu