logo


Baju Renang Mahal, Tapi Gak Bisa Dipakai Berenang! Kok Bisa?

Yang namanya baju renang pasti untuk berenang, tapi tidak untuk baju ini, kok bisa?

10 Oktober 2018 11:32 WIB

baju renang Gucci
baju renang Gucci
dibaca 102 x

Baju renang yang diproduksi oleh Gucci ini memilik harga yang fantastis. Kamu perlu merogoh kocek 5,5 juta untuk mendapatkan baju renang unik ini. Yang namanya baju renang pasti untuk berenang, tapi tidak untuk baju ini, kok bisa?

Melansir dari laman kompas.com (20/9), pakaian ini dibuat dari bahan kain nylon dan elastane yang tak bisa bersentuhan dengan klorin yang banyak terdapat di kolam renang. Bahkan Gucci menyarankan kamu untuk tidak menggunakan pakaian ini untuk berenang.

Baca Juga : Jangan Asal Kasih Donasi Kalau Tak Mau Bernasib Seperti Ini


Lewat Partai Ini, Andre Taulany Kembali Mencalonkan Diri

Pakaian yang memiliki model trendi, dengan warna dasar putih yang dilengkapi dengan tali cross-over dan logo Gucci yang menghiasi bagian depannya ini lebih cocok digunakan dengan jins, heels, jaket kulit, bahkan rok.

Baca Juga : Inilah Bentuk Pertama dan Bagaimana Hanger Tercipta

Walaupun pakaian ini aneh, banyak mengundang netizen untuk membelinya. Mungkin karena keanehan ini, orang jadi tertarik. Apakah kamu  salah satu orang yang sudah membeli pakaian renang ini?

Ditulis oleh: Nugroho Meidinata

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ternyata Sule Punya Tato Tersembunyi di Bagian Itunya

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu