logo


Kafe Ini Menawarkan Sensasi Kematian! Berani Coba?

Apakah kamu ingin merasakan sensasi "kematian" yang sesungguhnya? Tempat ini menawarkan hal tersebut.

2 Oktober 2018 16:40 WIB

Kid Mai Death Cafe (sumber : wartabuana)
Kid Mai Death Cafe (sumber : wartabuana)
dibaca 125 x

Apakah kamu ingin makan di kafe dengan sensasi "kematian"? Ada sebuah kafe di Aree Soi, Bangkok, Thailand yang menawarkan sensasi tersebut. Seperti dilansir dari misteraladin.com.

Uniknya, kafe ini diisi dengan ornamen dan hiasan berbau kematian, seperti peti mati, batu nisan, hingga tengkorak. Kafe yang didirikan oleh Veeranut Rojanaprapa ini bertujuan untuk membangun kesadaran pengunjung tentang bagaimana cara menghargai hidup.

Baca juga : 5 Suku Asli Indonesia Dengan Ilmu Hitam Paling Menakutkan


Gagahnya KM Sabuk Nusantara 39, Terseret Tsunami Sejauh 60 Meter. Berapa Beratnya?

Nama menu makanannya pun unik dan mengandung istilah-istilah zaman dulu, penyakit, dan kematian. Sebelum pengunjung memasuki kafe ini, kalian akan melewati terowongan gelap yang langit-langitnya terdapat tulisan "Hal apa yang belum terwujud hingga sekarang?" atau "Apakah ada yang menunggu di rumah?"

Bagi kamu yang memburu diskon, jangan khawatir, kafe ini menyediakan diskon bagi para pengunjung yang berani tidur di peti mati dalam keadaan tertutup.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bangkok, jangan lupa mampir ke kafe ini untuk menikmati sensasi kematian. Berani coba?

 

Ditulis oleh: Nugroho Meidinata

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Lho? Anak-Anak Diperbolehkan Merokok di Tempat Ini!

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu