logo


Lawan Ketidakadilan di Era Jokowi, Buni Yani Gabung Timses Prabowo-Sandi

Buni berharap Prabowo menang di Pilpres 2019 dan dapat menggantikan orang-orang di pemerintahan yang menurutnya tidak benar

14 September 2018 20:34 WIB

Buni Yani dan Kuasa Hukumnya.
Buni Yani dan Kuasa Hukumnya. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Buni Yani menyatakan bergabung dengan tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Buni merasa mendapatkan perlakuan yang tidak adil di pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Buni berharap Prabowo menang di Pilpres 2019 dan dapat menggantikan orang-orang di pemerintahan yang menurutnya tidak benar.

“Atas ketidakadilan itulah saya melawan. Betul saya bergabung (dengan timses Prabowo-Sandi). Ini kan Pak Prabowo kita harapkan untuk menggantikan orang enggak benar,” kata Buni di kediaman Djoko Santoso, Bambu Apus, Jakarta Timur, Jumat (14/9).


Gatot Nurmantyo Pilih Netral, Koalisi Prabowo-Sandi Rayu Agar Bergabung

Ia berharap Prabowo menjadi presiden untuk menggantikan Jokowi yang menurutnya tidak berlaku adil kepada ulama dan aktivis HAM.

“Jadi kita mau sekarang Pak Prabowo menggantikan Pak Jokowi yang tidak adil ke sebagaian warga negara, khususnya umat Islam, ulama dan aktivis HAM yang dikriminilasasi oleh rezim Pak Jokowi,” tegas Buni.

Durasi Debat Capres Ditambah, Koalisi Jokowi-Ma'ruf Khawatir Prabowo-Sandi Kehabisan Bahan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata