logo


Tak Hanya Dongkrak Image, Asian Games Juga Genjot Ekonomi Indonesia

Alman mengajak masyarakat Indonesia untuk menuangkan kreatifitasnya untuk bisa dijual kepada para tamu Asian Games yang hadir

12 Agustus 2018 21:39 WIB

Logo Asian Games 2018 terpampang di Halte Busway.
Logo Asian Games 2018 terpampang di Halte Busway. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang yang akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018 diharapkan dapat memberikan manfaat besar kepada bangsa Indonesia terutama manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat yaitu dampak langsung ekonomi dari berbagai sektor.

“Tidak hanya mendongkrak image Indonesia di mata dunia. Namun ada aspek ekonomi yang akan menguntungkan berbagai lapisan masyarakat. Selain lapangan pekerjaan yang terbuka lebar, dampak pariwisata dari ratusan ribu pengunjung tentunya bakal menggenjot pendapatan dan daya beli masyarakat,” ujar Asisten Deputi Peningkatan Wawasan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga, Alman Hudri di Jakarta, Minggu (12/8).

Dalam hal ini, Alman mengajak masyarakat Indonesia untuk menuangkan kreatifitasnya untuk bisa dijual kepada para tamu Asian Games yang hadir.


Mendes PDTT Berharap Pembangunan di KTM Buka Peluang Investasi

"Sebagai tuan rumah kita bersyukur, sebagai tuan rumah seharusnya kita kreatif, jadi banyak budaya-budaya kita, seperti di DKI itu ada patung ondel-ondel coba buat kreasi dengan memadukan Asian Games dengan ondel-ondel itu bagi orang luar itu sangat menarik," kata Alman saat mengisi acara Talk Show bertajuk "Meraih Kesejahteraan Ekonomi Melalui Olahraga,” ujarnya.

Jokowi: Tidak Benar Ada Serbuan...

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata
×
×