logo


Simak! Resmi Daftar, Tengok Dulu Plus Minus Jokowi-Ma'ruf vs Prabowo-Sandi

Dua pasang capres-cawapres resmi mendaftarkan diri ke KPU. Tengok dulu plus minusnya, kamu pilih mana?

10 Agustus 2018 15:53 WIB

Presiden Jokowi di atas kuda tunggangan didampingi Prabowo Subianto menjawab pertanyaan wartawan, di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2017).
Presiden Jokowi di atas kuda tunggangan didampingi Prabowo Subianto menjawab pertanyaan wartawan, di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2017). Biro Pers Setpres

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hari ini, Jumat (10/8), Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk Pilpres 2019 mendatang.

Dengan terbentuknya dua pasangan capres-cawapres tersebut, pengamat politik pun membeberkan plus minus keduanya.

Sebelum Anda memilih mendukung siapa, simak plus minus dari kedua pasangan berikut ini:


"Kalau Kita Lihat dari Banyak Hal Memang yang Terbaik"

1. Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Pengamat Politik CSIS Arya Fernandes menilai pasangan Prabowo-Sandiaga mempunyai keuntungan. Sandiaga dinilai elite politik membawa generasi baru dari kalangan pengusaha.

"Plusnya saya kira, Sandi membawa suatu pembaharuan politik dan komposisi pasangan calon ini. Dia (Sandiaga) membawa generasi baru, elite politik Indonesia dari kalangan pengusaha profesional yang memilih masuk politik praktis, Wagub DKI," ucap Arya dilansir dari detik.com, Jumat (10/8).

Demokrat Umumkan Dukungan....Hlo SBY Kemana?

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana