logo


HUT ke-61, Pertamina Bagi-bagi Mobil Hingga Paket Umroh!

Memasuki usia 61 tahun, PT Pertamina (Persero) menggelar program 'Berkah Energi Pertamina' sebagai reward kepada konsumen setianya.

9 Agustus 2018 20:47 WIB

Preskon Program \'Berkah Energi Pertamina\'
Preskon Program 'Berkah Energi Pertamina' Dok. Pertamina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Memasuki usia 61 tahun, PT Pertamina (Persero) menggelar program 'Berkah Energi Pertamina' sebagai reward kepada konsumen setianya.

Plt Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, mengatakan, program tersebut merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk unggulan Pertamina, baik BBM, pelumas maupun Bright Gas.

Selain itu, Program Berkah Energi Pertamina juga bertujuan meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina.


Gerus Pengangguran, Pertamina Latih 950 Orang di Kaltim

"Pada tahun ini, Pertamina memasuki usianya yang ke-61, untuk itu kita ingin berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setia Pertamina di seluruh Tanah Air,” tutur Nicke dalam keterangan tertulis, Kamis (9/8).

Asal tahu saja, program 'Berkah Energi Pertamina' ini menyuguhkan banyak hadiah. Dimana, hadiah utamanya adalah 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS

“Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun pertama dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan hadiah yang lebih menarik lagi," ujar Nicke.

Pertamina Sabet Penghargaan Badan Publik Inovatif dari KIP dan Kominfo

Halaman: 
Penulis : Riana
×
×