logo


Wujudkan Ketahanan Pangan, Buwas Gandeng Pihak Ini!

Budi Waseso makin optimis ketahanan pangan bisa terwujud.

7 Agustus 2018 16:15 WIB

Direktur Utama Bulog Budi Waseso di acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (12/7).
Direktur Utama Bulog Budi Waseso di acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis (12/7). Republika/Zahrotul Oktaviani

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usaha untuk mewujudkan ketahanan pangan kembali dilakukan oleh Perum Bulog dibawah kepemimpinan Budi Waseso.

Hari ini, Selasa (7/8), Perum Bulog melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Dewan Pengurus Korpri Nasional tentang penyediaan bahan pangan pokok untuk para ASN.

Baca juga: UAS Puji Salim Segaf, Netizen: Kami Kepo Mengenai Sosok Habib Salim!


Sempat Hampir Dilupakan, Kini Masyarakat Kembali Minati 'Ini'

Momen penting itu dilaksanakan di Kantor Pusat Perum Bulog dan ditandatangani oleh Dirut Bulog Budi Waseso dan Zudan Arif Fakrulloh selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional.

Baca juga: Dipuji UAS Setinggi Langit, Siapakah Salim Segaf Al-Jufri?

"Kami berharap, kesepakatan bersama yang ditandatangani pada hari ini dapat mempererat hubungan dan kerja sama yang ada, sehingga dapat saling memperoleh manfaat yang positif," ujar Budi Waseso dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (7/8).

Ketua DPR Desak Kementan Jelaskan Data Soal Jagung

Halaman: 
Penulis : De Sukmono
×
×