logo


Le Pavillon Royal Martabak & Coffee Buka Peluang Franchise, Tertarik?

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee menjawab 3 tantangan utama dalam bisnis makanan

31 Juli 2018 11:43 WIB

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee
Le Pavillon Royal Martabak & Coffee ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Royal Garden Spa, salah satu perusahaan waralaba spa terkemuka di Indonesia yang ada di bawah payung usaha Royal Corporation, meluncurkan waralaba Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dalam acara Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), yang digelar baru-baru ini.

Outlet Le Pavillon Royal Martabak & Coffee sebelumnya merupakan bagian dari waralaba duo kekinian, salah satu tipe waralaba Royal Garden Family Spa & Reflexology. Namun, dengan tingginya minat dari mitra waralaba, utamanya yang memiliki ruangan terbatas, maka Royal Corporation meluncurkan waralaba khusus untuk Le Pavillon Royal, terlepas dari waralaba Royal Garden Spa.

Dengan meluncurkan paket waralaba ini, Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM, mengatakan bahwa Le Pavillon Royal Martabak & Coffee menjawab 3 tantangan utama dalam bisnis makanan.


Presiden Harap Waralaba Nasional Mampu Kuasai Pasar Dalam Negeri

“Tantangan pertama yang paling sering dihadapi dalam industri makanan adalah membuang bahan baku, Le Pavillon Royal menjawabnya dengan membuat sebagian besar bahan baku adalah premix, memiliki expired date yang cukup panjang, dan mengurangi resiko membuang bahan baku,” tutur Anita di Jakarta, baru-baru ini.

Anita melanjutkan, tantangan kedua yang tidak kalah sering dihadapi adalah sumber daya manusia koki. Menurutnya, ketika koki mengundurkan diri, maka outlet ada resiko tutup, ketika digantikan dengan koki yang lain, terjadi rasa makanan yang tidak konsisten.

“Namun, karena Le Pavillon Royal Martabak & Coffee menggunakan premix, maka dapat melatih tenaga dari berbagai latar belakang, namun bisa menghasilkan rasa yang konsisten,” klaim Anita.

Selanjutnya, sambung Anita, tantangan ketiga adalah jaminan halal dan rasa.

“Untuk tantangan ketiga, yakni adalah jaminan halal dan rasa. Untuk jaminan halal, Premix Le Pavillon Royal sudah disertifikasi DinKes PIRT dan MUI. Sementara untuk rasa, kami sudah menang uji 60/40+. Dari 100 calon customer yang trial, lebih dari 60% mengatakan rasa minuman maupun makanan Le Pavillon Royal lebih enak,” papar Anita.

Gak Cuma Baju, Milenial di Cimanggis City Juga Bisa Laundry Sepatu Lho!

Halaman: 
Penulis : Riana