logo


TGB Ungkapkan Dukungan Secara Langsung di Depan Jokowi

Hal itu disampaikan saat bertemu Presiden Joko Widodo.

14 Juli 2018 09:55 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi (kanan) berziarah di makam Pahlawan Nasional Maulana Syekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid di Ponpes NW Pancor, Lombok Timur, NTB, Kamis (23/11). Selain berziarah, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan membuka Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Islamic Center NTB yang dihadiri oleh 1000 ulama se-Indonesia.
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi (kanan) berziarah di makam Pahlawan Nasional Maulana Syekh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid di Ponpes NW Pancor, Lombok Timur, NTB, Kamis (23/11). Selain berziarah, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan membuka Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Islamic Center NTB yang dihadiri oleh 1000 ulama se-Indonesia. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/pras/17

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengaku pernyataan dukungan ke Jokowi sebenarnya sudah diutarakan jauh-jauh hari.

Bahkan dirinya menyatakan langsung dukungannya di depan presiden.

Baca juga: Jokowi Buktikan Pemerintah Tidak Hanya Bangun Infrastruktur Besar


TGB: Kalau Toh Dipilih, Ya...

"Komitmen personal saya sudah sejak 2016. Saya nyatakan itu kalau tidak salah pada kunjungan kerja beliau (Jokowi) yang ketiga ke NTB," ujar TGB dilansir Tempo.co (14/7).

Karena itu, pernyataan dukungan ke Jokowi yang diekspos baru-baru ini adalah kelanjutan dari hal tersebut.

Jokowi Buktikan Pemerintah Tidak Hanya Bangun Infrastruktur Besar

Halaman: 
Penulis : De Sukmono