logo


Program Galang Perjuangan Terkumpul Rp 687 Juta, Target Rp 10 T

Program Galang Perjuangan yang diluncurkan Prabowo Subianto masih jauh dari target.

11 Juli 2018 14:18 WIB

Prabowo Subianto menyampaikan pidato dihadapan para buruh.
Prabowo Subianto menyampaikan pidato dihadapan para buruh. Instagram @gerindra

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peluncuran Program Galang Perjuangan sudah memasuki hari ke-19. Program tersebut menargetkan dana terkumpul sebesar Rp 10 triliun.

Namun, di hari ke-19 ini program yang diluncurkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto itu baru terkumpul Rp 687 juta, belum menyentuh angka Rp 700 juta.

"Terima kasih sahabat pejuang, donasi Anda sangat berarti bagi perjuangan kita. Total semua donasi yang telah terkumpul sampai saat ini adalah Rp 687.827.582," itulah informasi yang tertera di Telegram soal dana galang perjuangan dikutip detikcom pada hari Rabu (11/7).


Cawapres Prabowo Harus dari PKS, Tifatul: Tak Bisa Ditawar Lagi

"Tingkatkan terus saldo donasi Anda untuk mewujudkan Indonesia Raya yang lebih baik. Salam Perjuangan!" tambah keterangan tersebut.

Diketahui sebelumnya, Waketum Gerindra Arief Poyuono menyebut target penggalangan 'Galang Perjuangan' itu sampai Rp 10 triliun. Arief mengatakan dana tersebut akan dikelola secara transparan.

"Jadi kita targetkan penggalangan dana ini kita mendapatkan Rp 10 triliun. Nah nanti misalnya dana terkumpul itu akan jelas dilaporkan misalnya dibelikan apa. Nanti laporannya akan diaudit per tahun. Kalau misalnya DPD mau bikin kantor di daerah, nanti akan ditender. Misalnya partai kampanye, itu akan kita laporkan," kata Puyuono pada hari Rabu (4/7/2018).

PKS Ngotot, Ini yang Dilakukan Sekjen Gerindra!

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha