logo


Punya Tetangga Teroris, Pemain Timnas Belgia Ini Langsung Jual Rumah!

Ngeri juga ya kalau punya tetangga teroris. Kalau kamu sendiri gimana?

11 Juli 2018 13:12 WIB

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku AFP

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Banyak orang menginginkan lingkungan tempat tinggal yang aman, nyaman, bersih. Pokoknya enak untuk ditinggali. Tapi, apa jadinya kalau lingkungan sekitarnya memiliki tingkat kriminalitas tinggi atau malah banyak teroris? Wah, mendingan jual rumah plus pindah ya.

Pengalaman inipun menimpa pemain tim nasional Belgia, Romelu Lukaku. Ya, Lukaku menjual rumahnya di kawasan Molenbeek, Brussels, Belgia pada 2016 lalu. Kawasan di pinggiran Ibu Kota Belgia itu menjadi pusat kegiatan teroris. Waduh, ngeri banget!

Kepolisian Belgia sempat menangkap 21 orang dalam 24 penggerebekan. Jaringan teroris ini berencana melakukan serangan di Belgia setelah insiden serangan di Ibu Kota Prancis, Paris pada Desember 2015 silam. Insiden ini menewaskan 130 orang.


Klub Boleh Beda, Tapi Para Pemain Prancis Pilih Bertetangga di Inggris!

“Saya sempat tinggal di Molenbeek, saya tinggal di mana polisi melakukan penggerebekan. Saya memiliki apartemen di sana selama enam tahun dan lingkungannya enak. Kawasan ini menyenangkan. Saya tidak pernah melihat ada masalah,” ujar Lukaku seperti dikutip oleh Guardian.

Prancis Bakal Juara di 2018 Karena Deschamps Adalah...

Halaman: 
Penulis : Riana