logo


Ternyata Ini yang akan Jadi Khatib di Shalat Id yang Diikuti Jokowi di Kebun Raya Bogor

Usai menunaikan Shalat Id, Presiden Jokowi akan menggelar open house dengan masyarakat di Istana Bogor.

14 Juni 2018 20:59 WIB

Presiden Joko Widodo saat membuka Konferensi Ulama Trilateral (Afghanistan, Indonesia, dan Pakistan) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 11 Mei 2018.
Presiden Joko Widodo saat membuka Konferensi Ulama Trilateral (Afghanistan, Indonesia, dan Pakistan) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 11 Mei 2018. Dok. Biro Pers Istana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo akan menunaikan shalat Idul Fitri 1439 H di Kebun Raya Bogor pada Jumat (15/6/2018).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui keterangan persnya menjelaskan bahwa yang akan menjadi imam dan khatib dalam Shalat Id itu adalah Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Prof. Dr. Didin Saefuddin Buchori, M. A.

Selanjutnya, usai menunaikan Shalat Id, Presiden Jokowi akan menggelar open house dengan masyarakat di Istana Bogor.


Soal Keamanan selama Lebaran, Kapolda Metro: Saya Sudah Perintahkan Tindak Tegas

"Bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi, Presiden meluangkan waktu dari pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB, setelah itu Presiden akan melaksanakan ibadah salat Jumat," terang Bey.

Bey menambahkan, Presiden Jokowi juga rencananya akan bersilahturahmi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat, pejabat negara lainnya.

Kapolri Buktikan Bahwa Macet Jalur Brexit Tahun 2018 Hoax

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas