logo


5 Terduga Teroris yang Ditangkap di Blitar Rencanakan Bom Bank dan Polisi

Tim menyita sejumlah barang bukti berupa satu pucuk senjata api dari pabrik dengan delapan butir peluru, serta beberapa buku yang terkait dengan seruan jihad dan pemahaman radikal.

14 Juni 2018 20:51 WIB

Anggota Brimob Polda Metro Jaya menjaga tempat kejadian perkara (TKP) penggerebekan dan penembakan terduga teroris di Setu, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (21/12).
Anggota Brimob Polda Metro Jaya menjaga tempat kejadian perkara (TKP) penggerebekan dan penembakan terduga teroris di Setu, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (21/12). Antara

BLITAR, JITUNEWS.COM - Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha mengungkapkan para terduga teroris yang diamankan di Kabupaten Blitar, Jawa Timur berencana menyerang markas polisi dan bank, yang terungkap dari hasil pemeriksana buku catatan milik terduga teroris.

"Ada beberapa catatan yang kami temukan. Dalam catatannya itu, salah satu yang menjadi sasaran adalah polisi di Blitar, dan targetnya Polsek Talun, dan salah satu bank itu yang ditulis yang akan dilaksanakan pada tanggal tertentu, jadi masih dalam perencanaan," katanya di Blitar, Jawa Timur, Kamis (14/6) seperti diberitakan Antara.

Densus Tangkap Dua Terduga Teroris di Blitar

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas