logo


Soal Keamanan selama Lebaran, Kapolda Metro: Saya Sudah Perintahkan Tindak Tegas

Idham juga menegaskan pihaknya tidak segan akan menindak tegas bagi pihak-pihak yang berusaha membuat tindakan-tindakan tertentu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban saat malam takbiran nanti.

14 Juni 2018 20:02 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz mengatakan pihaknya telah menyiagakan satgas antiteror untuk mengantisipasi adanya aksi terorisme di wilayah Ibu Kota saat malam takbiran dan saat Lebaran.

"Semua sudah kami antisipasi. Kami kerahkan semua personel baik Satgas wilayah DKI maupun personel yang ada untuk bergabung dalam Satgas antiteror ini," kata Irjen Idham Aziz di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/6).

Idham pun mengimbau agar masyarakat Jakarta mempercayakan soal keamanan pada pihak kepolisian.


Sandiaga Uno: Karena Ini Injury Time...

"Tetap tenang dan rayakan hari kemenangan ini dengan gembira dan riang," kata Idham.

Selain itu, Idham juga menegaskan pihaknya tidak segan akan menindak tegas bagi pihak-pihak yang berusaha membuat tindakan-tindakan tertentu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban saat malam takbiran nanti.

"Saya sudah perintahkan kepada Kapolres untuk tidak ragu tidak tegas bagi mereka yang mengganggu ketertiban dan keamanan dalam rangkaian hari raya ini," katanya.

6 Tokoh PSI Ungkap Makna Lebaran, yang Terakhir Kocak Banget!

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas