logo


Bantu Pemudik, Pertamina Hadirkan Lesehan Enduro

Pertamina Lubricants turut menghadirkan program Lesehan Enduro di tengah keramaian jalur mudik sebagai layanan posko gratis bagi pemudik.

13 Juni 2018 21:37 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jelang lebaran, masyarakat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman. Bagi masyarakat Indonesia, tradisi ini disebut mudik.

Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menjadi salah satu jalur mudik yang padat dilalui kendaraan. Nagreg menjadi salah satu jalur favorit pilihan para pemudik yang akan menuju sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Ramainya Jalan Raya Nagrek itu dimanfaatkan oleh warga sekitar, untuk ngabuburit melihat kendaraan melintas bahkan berdagang.


Pertamina Kembali Berangkatkan 4.256 Pemudik ke Jawa dan Sumatera

Tak hanya masyarakat sekitar, anak usaha PT Pertamina (Persero) yakni PT Pertamina Lubricants turut menghadirkan program Lesehan Enduro di tengah keramaian Nagrek, sebagai layanan posko gratis bagi pemudik.

“Lesehan Enduro ini sangat membantu pemudik yang lewat. Alhamdulillah fasilitasnnya bagus. Ada mainan anak-anak, biar mereka terhibur dan tidak stres,” ujar Saefulloh, seorang pemudik.

Tips Tetap Bugar Saat Lebaran Usai Perjalanan Mudik

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana
×
×