logo


Tinggalkan Golkar, Titiek Langsung Kritik Jokowi

Salah satu alasan Titiek keluar dari Golkar adalah karena ia tak bisa mengkritik Jokowi jika terus berada di partai berlambang beringin itu.

11 Juni 2018 18:19 WIB

Wakil Komisi IV DPR RI, Titiek Soeharto.
Wakil Komisi IV DPR RI, Titiek Soeharto. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Ia memilih mundur dari partai yang membesarkan namanya, Partai Golkar, dan memilih bergabung dengan Partai Berkarya.

Dengan keputusannya itu, Titiek harus rela mundur dan melepaskan keanggotaan dari DPR dan posisinya sebagai Wakil Ketua MPR.

"Saya mohon pamit kepada teman2 di DPR, terima kasih untuk persahabatan dan kebersamaan kita selama ini, baik di Komisi IV, BKSAP maupun saat di rapat Paripurna. Saya pasti akan merindukan saat kebersamaan kita. Doakan kita bertemu lagi tahun depan. I SHALL RETURN!!" pamit Titiek.


Alasan Mengejutkan Titiek Soeharto Hengkang dari Golkar Adalah...

Keputusan mendadak Titiek ini bukan tanpa alasan. Ia memilih bergabung ke partai besutan sang adik, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dengan salah satu alasannya karena tak bisa mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika berada di Partai Golkar.

"Saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya," ujar Titiek, Senin (11/6).

Tinggalkan Golkar ke Partai Berkarya, Titiek Siap Lakukan Ini

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana
×
×