logo


Pemeran 'Tonu Wujo' Itu Adalah Gadis Berdarah Sabu

Pentas Teater "Tonu Wujo" diselenggarakan Fanfare St.Caecilia di Taman Kota Felix Fernandez

11 Juni 2018 18:58 WIB

Yunitha Devrudyan Doko, Pemeran "Tonu Wujo" pada Teater yang dibawahkan oleh Fanfare Flores Timur NTT
Yunitha Devrudyan Doko, Pemeran "Tonu Wujo" pada Teater yang dibawahkan oleh Fanfare Flores Timur NTT
dibaca 89 x

Pentas Teater "Tonu Wujo" beberapa hari yang lalu di Taman Kota Felix Fernandez yang diselenggarakan Fanfare St.Caecilia masih menyisahkan rasa penasaran sebagaian warga Flores Timur tentang siapa sosok pemeran "Tonu Wujo".

Saya termasuk salah satu penonton yang dibuat sangat penasaran, sebab perannya sungguh menakjubkan. Karakter yang ia perankan sangat cocok dengan sosok "Tonu Wujo" sebenarnya. Ketegaran, cinta, kesabaran dan pengorbanan ia perankan dengan begitu apik. Kata kata, gerakan hingga nyanyian rakyat Lamaholot begitu fasih ia mainkan. Panggung malam itu sungguh menjadi miliknya.

Salah satu keberuntungan saya malam itu yakni, menempati posisi duduk paling depan. Ini saya manfaatkan untuk memotret dan mengambil dokumentasi dalam bentuk vedio pada adegan adegan yang bagi saya menarik sebanyak banyaknya. Foto foto dan video itu, kemudian saya posting di media sosial, Facebook.


Kartini Masa Kini, Lany Susanty Sutrisno Pengusaha Sekaligus Trainer Senam

Lewat postingan di Medsos itulah, alam raya mempertemukan saya dengan pemeran "Tonu Wujo" pada Senin 4 Juni 2018 di Duta Cafe Larantuka. 3 hari setelah pentas diadahkan. Kami merencanakan pertemuan itu. Ia akan mendapatkan foto jepretan saya, dan sebaliknya saya akan mengupas profilnya. Profilnya, yang tentu menginspirasi orang muda Flotim lainnya agar turut mengambil peran dalam menghidupkan dunia seni pertunjukan di Flores Timur.

Milia Jatmiati, Kartini Masa Kini Penerima Gelar Keraton Surakarta untuk Organisasi Kepemudaan

Halaman: 
Admin : Aurora Denata
×
×