logo


Dirut Pertagas Suko Hartono Dicopot, Siapa Penggantinya?

Selain memberhentikan Suko Hartono, pemegang saham juga memutuskan untuk mengosongkan sementara posisi Direktur Utama Pertagas

18 Mei 2018 16:56 WIB

Suko Hartono
Suko Hartono ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Sirkuler pada 16 Mei 2018 lalu, dewan direksi PT Pertamina Gas (Pertagas) memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Suko Hartono dari jabatan Direktur Utama Pertagas.

“Keputusan RUPS ini kami terima pada Rabu sore (16 Mei 2018). Kemarin (Kamis, 17 Mei 2018) segera dilakukan Town Hall Meeting ke seluruh pekerja untuk mengumumkan perubahan jajaran Direksi ini,” ujar Corporate Secretary Pertagas, Arif Widodo, Jumat (18/5).

Dalam RUPS Sirkuler tersebut, selain memberhentikan Suko Hartono, pemegang saham juga memutuskan untuk mengosongkan sementara posisi Direktur Utama Pertagas.


Luar Biasa! Pertamina Akan Terapkan Teknologi Baru di Semua SPBU!

“Ini adalah tantangan untuk Pertagas, bahwa walau tanpa pucuk pimpinan kami yakin bisa menjalankan operasional perusahaan dengan baik,” lanjut Arif.

Dikatakan Arif, Dewan Komisaris juga memutuskan menunjuk pelaksana tugas harian (Plh) Direktur Utama dari jajaran direksi, yaitu Indra Setyawati yang saat ini menjabat Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis.

Indra bergabung ke Pertagas sejak 2007 sebagai Manajer Perencanaan dan Budgeting. Selanjutnya, di dia berturut-turut menjabat sebagai Vice President Perencanaan dan Portofolio (2011-2012) serta Vice President Business Development (2012-2015).

Kemudian, Indra menjabat sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Pertagas sejak 25 Februari 2016 sampai sekarang.

Jonan Terbitkan Lima Kepmen Turunan UU Minerba

Halaman: 
Penulis : Riana
×
×