logo


Oalah, Ternyata Ini Alasan Depe Meradang Hingga Hapus Foto Suami

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik menghapus foto dengan suaminya dan menuliskan caption tentang laki-laki di Instagramnya, ternyata masalahnya karena ini.

12 Mei 2018 12:50 WIB

Dewi Perssik.
Dewi Perssik. Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dewi Perssik atau Depe belakangan ini diberitakan sedang gundah gulana dan dikabarkan sedang bermasalah dengan sang suami. Pasalnya tiada lagi foto keduanya dalam akun Instagram Depe @dewiperssikreal. Diketahui Depe menghapus foto-fotonya dengan Angga dari akun Instagramnya.

Selain menghilangkan foto Angga dari akunnya. Sejak Kamis (10/5), Depe juga menuliskan caption sindiran kepada seseorang dengan kata-kata cukup keras pada unggahannya. Tersirat memang ia tengah kecewa dengan laki-laki yang tak lain adalah suaminya, Angga Wijaya.

Baca Juga: Sebut Era Jokowi Perekonomian Terpuruk, Partai Tommy Soeharto: Masih Enak Zamanku, to?


Hapus Foto Suami dan Tulis Begini, Dewi Perssik Galau?

Berbagai komentar lalu datang mengomentari unggahan Depe, mulai dari akun gosip sampai penerawangan para peramal yang mau nebeng nama dengan mengulik masalah Dewi Persik. Ada yang menyebut Angga selingkuh hingga Depe yang terlalu mengekang Angga.

Baca Juga: Begini Tamparan Jokowi Untuk Amien Rais

Tak mau semakin banyak persepsi salah berkembang, kerabat Depe bernama Santi yang mencurahkan semua hal yang dialami Dewi Perssik. Ia menjelaskan soal kemarahan Depe di Instagram belakangan ini.

Aktivitas Padat, Anak Bungsu Shireen Diasuh Kakaknya

Halaman: 
Penulis : Dela Fahriana