logo


JK Mewanti-Wanti Agar yang Satu ini Tak Bergejolak!

Menurut Jusuf Kalla tidak hanya politik yang penting, bidang yang satu ini juga harus diwaspadai.

9 Mei 2018 16:09 WIB

Kemenpora gelar rapat terbatas terkait persiapan Asian Games 2018 yang dihadiri Puan Maharani, Jusuf Kalla, dan Imam Nahrawi, Rabu (15/3/2017).
Kemenpora gelar rapat terbatas terkait persiapan Asian Games 2018 yang dihadiri Puan Maharani, Jusuf Kalla, dan Imam Nahrawi, Rabu (15/3/2017). Kemenpora

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Memang tidak salah jika banyak orang menyebut Jusuf Kalla tokoh yang berpandangan luas. Di kala hampir semua orang sibuk membahas pilpres dan saling serang, wakil presiden dua periode itu mengingatkan kembali tentang kestablian harga bahan pangan.

Seperti dilansir liputan6.com, JK mengajak semua pihak mulai dari pemerintah, kepolisian, pedagang, hingga konsumen untuk menjaga harga pangan.

"Jadi yang penting jangan bergejolak, tapi ada stabilitas walaupun agak naik sedikit tapi relatif stabil," ujar JK di kantornya (8/5).


Penuh Percaya Diri, Berikut 5 Tuntutan Jusuf Kalla Kepada China

Mantan Ketua Umum Golkar ini mewanti-wanti bahwa kenaikan harga bahan pangan akan membuat masyarakat resah dan nantinya akan mengganggu bidang-bidang lainnya.

Komisi III Minta Aparat Usut Tuntas Masuknya Ribuan Ton Pupuk Ilegal di Kalsel

Halaman: 
Penulis : De Sukmono
×
×