logo


Gak Cuma Baju, Milenial di Cimanggis City Juga Bisa Laundry Sepatu Lho!

Cimanggis City siap mendukung para pengusaha yang menjadi tenant laundry di kios apartemennya

9 Mei 2018 14:30 WIB

Apartemen Cimanggis City
Apartemen Cimanggis City Dok. Cimanggis City

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Udah tahu bisnis seru laundry sepatu? Laundry sepatu boleh dibilang sesuatu yang baru dalam usaha pinatu (laundry). Dengan modal yang tak terlalu besar, keuntungan yang dihasilkannya pun cukup menjanjikan.

Nah, apartemen adalah pasar yang sangat bagus untuk bisnis pinatu sepatu karena penghuninya banyak dan segmented. Para pekerja dan ibu rumah tangga yang tinggal di apartemen kebanyakan tak mau direpotkan perihal cuci-mencuci. Para penghuni apartemen biasanya ingin menikmati fasilitas yang cepat dan praktis.

Menyadari hal tersebut, PT Permata Sakti Mandiri (PT PSM) sebagai pengembang hunian vertikal Cimanggis City bersama para pengusaha laundry yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Laundry Indonesia (Hipli) Kota Depok mengadakan seminar sekaligus workshop terkait usaha laundry sepatu.


Ini Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil yang Menggiurkan

Chief Operation Officer PT PSM Donny Wijaya mengatakan, Cimanggis City siap mendukung para pengusaha yang menjadi tenant laundry di kios apartemennya. Mulai dari pengelolaan limbah laundry hingga menyiapkan fasilitas lain yang dapat mendukung terciptanya hunian yang nyaman bagi penghuni dan para investor di Cimanggis City.

Cimanggis City Tawarkan Unit Hunian Termurah Rp 250 Jutaan di FPI 2017, Tertarik?

Halaman: 
Penulis : Riana