logo


DPD RI Dukung Daud Yordan Berprestasi di Kancah Internasional

Nono mengaku bangga dengan Daud yang akan membawa nama Indonesia dalam kejuaraan dunia

16 April 2018 16:26 WIB

Daud Yordan dan Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono
Daud Yordan dan Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono, ditemui Petinju Indonesia, Daud Yordan, yang akan bertarung di kelas ringan 61,2 kg melawan Pavel Malikov untuk memperebutkan juara WBO Intercontinental di Rusia.

Nono mengaku bangga dengan Daud yang akan membawa nama Indonesia dalam kejuaraan dunia tersebut. Nono berharap, Daud dapat menjadi juara dan mengalahkan Malikov.

“Saya berharap Daud bisa menang dan kembali juara. Karena kemarin kan sempat kehilangan gelar, kalau lawan Malikov menang, dia akan bertanding menghadapi petinju hasil pertandingan Ukraina versus Venezuela di kejuaraan dunia,” ujar Nono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Senin (16/4).


Nyabu, Eks Politisi PAN Ini Diciduk Polda Metro

Lebih jauh Nono yakin bahwa Daud Jordan memiliki peluang untuk menyamai Chris John, bahkan diharapkan dapat melebihi prestasi petinju Indonesia tersebut.

“Bahkan diharapkan mencapai prestasi lebih tinggi seperti petinju dunia lainnya yaitu De Lahoya, Galaxy dan Manny Pacquiao,” tuturnya.

Menurut Nono, DPD RI sangat mendukung putra-putri bangsa yang mampu mengangkat martabat Indonesia di kancah internasional melalui prestasi-prestasinya, khususnya dalam bidang olah raga.

“DPD RI saat konsen dan berkomitmen untuk mengangkat prestasi anak-anak daerah khususnya di bidang olah raga,” pungkasnya.

Jokowi Bagi-bagi Sembako, Ratna Sarumpaet Sebut ‘Menyedihkan’, Netizen: Telpon Pak Anies Bu

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana
×