logo


Nyabu, Eks Politisi PAN Ini Diciduk Polda Metro

Mantan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN itu ditangkap pada Jumat (13/4) lalu sekira pukul 22.15 WIB.

16 April 2018 15:05 WIB

Arbab Paproeka
Arbab Paproeka ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Eks politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Arbab Paproeka, diringkus petugas Kepolisian Daerah Metro Jaya saat tengah menghisap sabu di Apartemen D Mantion Tower Capilano tepatnya di lantai 19, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, mantan anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PAN itu ditangkap pada Jumat (13/4) lalu sekira pukul 22.15 WIB.

"Jadi pada Jumat 13 April, sekitar pukul 22.15 WIB, Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah berhasil ungkap kasus tindak pidana narkoba, dengan tersangka AP umur 56 tahun. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa satu set alat hisap sabu dan plastik kelip narkotika jenis sabu," beber Argo dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/4).


Bamsoet Minta Komisi III dan Kemenkumham Usut Tuntas Sindikat Narkoba di Lapas

Argo melanjutkan, saat ini Arbab Paproeka tengah berada di Mapolda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut lanjut. Argo sendiri masih belum dapat memberikan keterangan rinci berkaitan dengan kasus tersebut termasuk hasil tes urine pelaku.

Sebagai informasi, nama Arbab Papoerka sempat mencuat di pertengahan tahun 2017. Saat itu Arbab dianggap sebagai saksi kunci dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Buton di Mahkamah Kostitusi (MK) yang melibatkan mantan Ketua MK, Akil Mochtar, dan Bupati Buton non aktif, Samsu Umar Abdul Samiun.

 

Positif Narkoba, Aktor Riza Shahab Menyesal dan Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Riana
×
×