logo


Maxima Production Akan Menggelar Pameran Wedding Terlengkap Dan Terbesar Di Kota Solo

Konsep Rustic Geometric, konsep yang bernuansa modern vintage dan minimalis.

14 April 2018 06:03 WIB

 Owner Maxima Productions Marshela Setiabudi (tengah) saat memberi keterangan kepada awak media
Owner Maxima Productions Marshela Setiabudi (tengah) saat memberi keterangan kepada awak media
dibaca 159 x

SOLO, JITUNEWS.COM - Maxima Production akan menggelar pameran Wedding terlengkap dan terbesar di kota Solo dan sekitarnya diikuti kurang lebih 46 vendor ,yang secara konsisten diadakan oleh Maxima Prosuction setiap tahunnya sejak mulai 2006. Artinya, ini merupakan pameran ke-12 dengan tema Rustic Geometric

Owner Maxima Productions, Marshela Setiabudi menyebutkan, pameran Wedding ini akan digelar pada 13-15 April 2018 di atrium Broadway The Park Mall Solo Baru. "Tema yang kami usung Rustic Geometric ,sebuah konsep yang bernuansa modern vintage dan minimalis," terangnya,  pada hari Kamis (12/4).

Konsep gambaran biasanya berupa eksplorasi kayu - kayu, bunga-bunga, dan warna-warna pastel. banyak tenant yang menawarkan segala kebutuhan pernikahan akan mengeksplorasi dari konsep tersebut. Mulai dari tenant menawarkan make up, venue, gaun , jas pengantin, souvenirs, background, katering dan masih banyak lagi.


Nyegerin Film Yuki Sasou, Bikin Netizen Penasaran Gak Skip Ad Iklan

Lala sapaan akrabnya menjelaskan, kenapa mengusung konsep tersebut karena pangsa pasarnya besar bahkan dari tahun ke tahun dengan konsep tersebut target transaksi selalu naik.

"Dari 2016 sampai 2017, transaksi mengalami pertumbuhan 50 persen, sehingga harapannya 2018 ini juga naik minimal 50 persen,"  jelasnya

Selain itu spesial di gelaran kali ini, akan ada performance dari para vendor. Dan di hari Sabtu (14/4) akan ada spesial performance Dirly dan DJ Disko Di Wedding.

"Di hari terakhir Minggu, 15 April diadakan penarikan kupon transaksi Grand Prize Honeymoon To Lombok," tutupnya.

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Percantik Penampilan Melalui Balutan Motif Puspa Warna Batik Danar Hadi

Halaman: 
Admin : Uty Saifin Nuha
×
×