logo


Satgas TMMD 101 Kodim Pati Mulai Kebut Rabat Beton

Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap hari.

6 April 2018 10:38 WIB

satgas TMMD terlihat sudah sibuk mengerjakan jalan penghubung dukuh godo dan dukuh selowire,kegiatan rabat beton ini sepanjang 1,7 km
satgas TMMD terlihat sudah sibuk mengerjakan jalan penghubung dukuh godo dan dukuh selowire,kegiatan rabat beton ini sepanjang 1,7 km
dibaca 42 x

Pati – Pagi ini sejumlah warga dan satgas TMMD terlihat sudah sibuk mengerjakan jalan penghubung dukuh godo dan dukuh selowire, kegiatan rabat beton ini sepanjang 1,7 km sangat membutuhkan tenaga yang sangat ekstra dalam menyelesaikanya (5/4/2018).

Jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan mobilitas warga setiap hari,dengan di adakanya program TMMD yang mencakup pekerjaan rabat beton sepanjang 1,7 km merupakan wujud dan tujuan dari TMMD guna membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah.

Kegiatan TMMD desa godo yang akan berlangsung selama 30 hari kedepan,di harapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun harapan masyarakat, sehingga manfaat akan segera dapat dirasakan oleh warga, selain kegiatan yang berupa kegiatan fisik dalam hal ini makna yang dapat di ambil dari sebuah kegiatan TMMD adalah membelajari semua lapisan masyarakat dan generasi muda tentang arti dari gotong royong.


Lomba Foto dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara dan Bulan Dirgantara

Kegiatan rabat beton hari ini di ikuti sejumlah warga sebanyak 25 orang dan Satgas sebanyak 20 orang,di harapkan dalam setiap hari dapat mencapai 100 m sehingga tahapan pelaksanaan TMMD dapat sesuai dengan rencana.

Ditulis oleh: Ipoel Pandawa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Karya Bakti, Tingkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat Serta Pererat Sinergitas TNI-Polri

Halaman: 
Admin : Riana
×
×