logo


Duh, Jomblo di DKI Jakarta Tak Kebagian Rumah DP 0 Rupiah

Rumah itu dikhususkan untuk orangyang sudah menikah

15 Maret 2018 02:00 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COMJanji Gubernur dan Wakilnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno untuk memberikan rumah dengan DP 0 rupiah kepada masyarakat di DKI Jakarta akan segera terwujud.

"Saya ingin ada kesamaan frekuensi, ada kesamaan pemahaman, ada kesamaan dari segi ekspektasi dan antisipasi untuk program kalau di media crawling salah satu yang paling diperhatikan oleh masyarakat yaitu zero down payment. Jadi program rumah dp nol rupiah," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/3).

Lebih jauh, Sandi kembali mengingatkan syarat untuk mendapatkan rumah dengan DP 0 Rupiah tersebut, salah satunya adalah untuk masyarakat atau warga yang sudah menikah alias tak jomblo.


Ini Alasan Sandiaga Uno Minta Maaf Kepada Para Jomblo di Jakarta

"Telah menikah. Jadi jomblo mohon maaf. Belum bisa karena ini dikhususkan kepada yang telah menikah. Ini salah satu harapan kita bagi teman-teman yang sudah menikah, jadi bukan telat menikah. Telah menikah," ujarnya.

Kalau telat menikah, boleh juga. Tapi yang kita khususkan yang telah menikah tapi belum punya rumah. Jadi harus ada surat keterangan dari lurahnya bahwa pasangan ini belum punya rumah," tukasnya.

Bicara Cawapres Prabowo, Gerindra: Bisa TGB Bisa Anies

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari