logo


Fadli Yakin Prabowo vs Jokowi, PDIP: Ini Kesempatan Terakhir Beliau

PDIP menyebut pernyataan Fadli tersebut bukan hal yang aneh.

13 Maret 2018 15:25 WIB

Presiden Jokowi menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Beranda Istana Merdeka, Kamis (17/11).
Presiden Jokowi menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Beranda Istana Merdeka, Kamis (17/11). Setpres/Rahmat

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, yakin akan terjadi duel ulang antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada Pilpres 2019 nanti. Wasekjen PDIP, Eriko Sotarduga, menganggap pernyataan Fadli tersebut bukan hal yang aneh.

"Bukan hal yang aneh, wajar saja. Dan ini kan kesempatan terakhir bagi beliau (Prabowo)," kata Eriko kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (13/3).

Namun, Eriko tidak yakin rematch tersebut akan terulang.


Pimpinan DPR dari PDIP Akan Dilantik Setelah Kemenkumham Beri Penomoran UU MD3

"Kapan hal ini akan diwujudkan? Artinya, sudah demikian banyak DPD Gerindra menyampaikan dukungan, kenapa hal ini belum juga diwujudkan? Tentu ini yang kami tunggu," ujar Eriko.

Sebelumnya, Fadli Zon, menilai poros ketiga pada Pemilu 2019 sulit terbentuk. Menurut Fadli, bursa pada Pilpres 2019 hanya mengerucut ke dua sosok calon yakni Prabowo Subianto dan Joko Widodo.

"Ya prediksi saya dari awal kan memang akan head to head. Hanya ada dua calon. Rematch atau two-horse race. Sejak awal saya berpendapat seperti itu," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada hari Senin (12/3).

Yakin Poros Ketiga Terbuka Lebar, Nurhayati: Bagi Kami Everything is Possible

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata