logo


Santai Saat Dilaporkan atas Kasus Hate Speech, Fahri: Itu Kenikmatan Demokrasi

Meski begitu, Fahri tampak santai menanggapi pelaporan itu. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari kenikmatan demokrasi.

12 Maret 2018 20:00 WIB

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COMWakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dilaporkan ke pihak kepolisian atas kasus dugaan ujaran kebencian. Pelapor adalah Ketua Cyber Indonesia, Muanas Alaidid.

Meski begitu, Fahri tampak santai menanggapi pelaporan itu. Menurutnya, hal tersebut merupakan bagian dari kenikmatan demokrasi.

"Itu rutin aja yang gitu-gitu. Nggak ada yang salah, biarin saja. Itu bagian dari kenikmatan berdemokrasi. Nikmati saja," kata Fahri saat dihubungi, Senin (12/3).


Kritik Jokowi, Fahri: Seolah-olah Presiden Itu Kerjaannya Ngurus Domba, Kodok, dan Burung

Pasalnya, kader PKS itu tak merasa melakukan kesalahan seperti yang dituduhkan oleh Muanas Aladid. Sementara itu, untuk diketahui, pelaporan itu berawal dari cuitan di akun Twitter @fahrihamzah yang mem-posting pemberitaan sebuah media dengan judul 'Tersangka Muslim Cyber Army Diduga Ahokers' pada 4 Maret lalu.

"Dari web resmi @jawapos menemukan bahwa ketua MCA adalah Ahoker. Jadi maling teriak maling dan ngaku Muslim segala. Ayok @DivHumas_Polri selesaikan barang ini. Jangan mau merusak nama Polri dengan menyerang identitas agama," tulis Fahri di akun Twitter-nya itu.

Hal itulah yang dilaporkan oleh Muanas Alaidid.

Fahri Hamzah dan Fadli Zon Dipolisikan Karena Diduga Menyebarkan Ujaran Kebencian

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari