logo


Ini Dia Tempat Wisata Jogja Paling Unik

Bikin jantung berdebar-debar

10 Maret 2018 17:15 WIB

Jembatan Nguluran, Yogyakarta
Jembatan Nguluran, Yogyakarta istimewa

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM- Bagi Anda yang ingin berlibur ke kota Yogyakarta, jangan lewatkan tempat wisata yang cukup unik dan menarik.

Pasalnya, jantung Anda bisa berdebar sangat kencang. Ini bukan wisata yang ekstream namun cukup menegangkan.

Spot wisata ini berada di pantai Nguluran, Gunungkidul Yogyakarta. Anda bisa berfoto d atas kaca yang bawahnya terdapat tebing pantai.


Dengan Goodway Vacation Club, Liburan Kini Gak Perlu Repot! Cek di Sini..

Pesona keindahan pantai di atas kaca sangat menggoda. Jarak wisata ini dari kota Yogyakarta 60km atau 2 jam perjalanan.

Disini wisatawan bisa mengabadikan dengan berfoto ria dengan bacground jembatan kaca, laut bebas dan juga panorama khas pinggiran pantai Nguluran.

Karena lokasi wisata ini masih dalam uji coba pengelola berharap untuk selalu menjaga lokasi wisata ini serta setiap berfoto di jembatan ini maksimal hanya 5 orang bersamaan karena memang lokasinya di pinggir tebing untuk amannya saja.

Banyak wisatan yang rela berpanas-panasan serta mengantri untuk mendapatkan giliran foto yang ciamik di lokasi wisata ini. Setelah mendapatkan giliran apabila pas di saat siang hari lebih baik wisatawan untuk memakai kaus kaki karena lantai kacanya nanti akan terasa sangat panas sekali.

Karena di spot ini wisatawan dilarang memakai alas kaki sendal maupun sepatu karena untuk menjaga spot ini supaya tetap aman dan awet. Meskipun terpaan angin begitu besar karena persis di tebing laut namun wisatawan tak perlu kawatir karena ada pagar pembatasnya.

Meskipundi foto hanya ada satu bahkan 4 orang bukan berarti lokasi spot foto jembatan ini sepi melainkan sebaliknya banyak orang yang mengantri bahkan membludak. Begitu besar antusiasme wisatawan pemburu foto di lokasi ini.

Pasar Liburan Masih Menjanjikan, Ini Target Goodway Vacation Club di Tahun 2018

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari