logo


Dengan Goodway Vacation Club, Liburan Kini Gak Perlu Repot! Cek di Sini..

Goodway Vacation Club (GVC) hadir dan menjadi salah satu pilihan cara berlibur.

7 Maret 2018 23:37 WIB

(Ki-Ka): Ilham Bayu Yudanegara - Head of Sales Dept Goodway Vacation Club (GVC);  Widya Miranti - Head of Bussiness Development GVC; Hizkil Tasman - Project Director GVC;  Andrew Soejanto - COO GVC; Akhmad Ramdani - Head of Product Development GVC;  Ignatia Larasati - Head of Marketing Communication GVC
(Ki-Ka): Ilham Bayu Yudanegara - Head of Sales Dept Goodway Vacation Club (GVC); Widya Miranti - Head of Bussiness Development GVC; Hizkil Tasman - Project Director GVC; Andrew Soejanto - COO GVC; Akhmad Ramdani - Head of Product Development GVC; Ignatia Larasati - Head of Marketing Communication GVC Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Liburan! Mungkin hal yang menyenangkan dan ditungu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Liburan merupakan salah satu cara untuk mengisi ulang energi kreatif dan menyeimbangkan emosi, sehingga kita dapat kembali bersemangat lagi dalam menjalani rutinitas di kemudian hari

Kerenanya, Goodway Vacation Club (GVC) pun hadir dan menjadi salah satu pilihan cara berlibur. BErdiri sejak tahun 2010 di bawah naungan PT Hotel Mandarine Regency Tbk serta team managemen yang memiliki kredibilitas, GVC pun saat ini telah memiliki lebih dari 8.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, Bandar Lampung, Tangerang, Malang, Surabaya, Jember, Kediri, Tarakan, Bontang, Samarinda, Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Sukabumi, Makassar, Dumai, Cilacap, Purwokerto, dan Bandung.

Hingga saat ini, dengan jumlah anggota yang tergolong besar, GVC tidak berpuas diri dengan pencapaian itu. Dikatakan Hizkil Tasman, selaku Project Director GVC, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada anggotanya dan mengedukasi publik tentang vacation club sebagaimana mestinya.


Tempat Wisata Belanja yang Wajib Anda Kunjung Bila Kunjungi Yogyakarta

"Karena, yang ingin kita tanamkan pada setiap anggota GVC adalah investasi liburan. Dimana, hal ituadalah investasi pada diri sendiri. Karena pada prinsipnya, liburan merupakan kepuasan diri yang dapot dibagikan kepada orang lain. Oleh karena itu, industri ini ada demi mengakomodir hal tersebut,” beber Hizkil di acara media gathering GVC di Resto BBQ Chicken PIK, Jakarta Utara, Rabu (7/3).

Hizkil melanjutkan, di era teknologi seperti saat ini, liburan pun bukan lagi sekedar jalan- jalan, namun adalah tentang bagaimana seorang traveler dapat membagikan cerita dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Di kesempatan yang sama, Head of Departemen Sales GVC, llham Bayu Yuda Negara, mengatakan, sebagai upaya pengembangan jumlah anggotanya, GVC pun mengundang keluarga-keluarga Indonesia pada event perkenalan liburan keluarga yang GVC adakan pada tanggal 3 Maret lalu.

Ia pun menuturkan, GVC kembali untuk menggapai keluarga-keluarga di Jakarta dan Surabaya dengan membuka Representative Center di Jakarta dan Surabaya, menyusul Representative Center yang sudah dibuka GVC di Pekanbaru, Bali, dan Mataram Lombok.

"Kami paham, memang kebutuhan traveling saat ini sangat banyak, karenanya kami mencoba mengakomodir permintaan ini. Pada tanggal 3 Maret 2018 kemarin kami Goodway Vacation Club membuka Representative Center di Jakarta dan Surabaya. Tepatnya di Jakarta di BBQ Chicken PIK, dan Surabaya di Hotel Ibis Style untuk membagikan info-info seputar traveling yang baik dan tentunya dengan harga bersaing," ungkap Ilham.

Ilham menambahkan, dengan hadirnya Representative Center Jakarta dan Surabaya itu, GVC Iebih leluasa untuk mengundang keluarga-keluarga pencinta traveling dan memberikan informasi seputar liburan, baik itu liburan yang sederhana, mewah, dan tentunya menyenangkan.

Lebih jauh, Andrew Soejanto, selaku COO GVC, pun menjelaskan keuntungan jika bergabung menjadi member.
“Selain memiliki liburan yang terencana, para anggota seperti memiliki “asisten pribadi” dalam merencanakan liburan, anggota selalu mendapat harga terbaik yang dapat diberikan, Goodway Vacation Club juga bertindak sebagai pusat informasi bagi anggota dan juga penyedia wadah untuk komunitas para anggota,” tutur Andrew.

Tak berhenti di situ, Andrew mengatakan, Goodway Vacation Club pun memfasilitasi kebutuhan dan keinginan liburan para anggotanya yang memiliki fleksibilitas dalam memberikan program liburan yang terencana dan berkualitas untuk keluarga.

“Keunggulan GVC dalam akomodasi adalah dengan memiliki home base di dua lokasi wisata strategis Indonesia, yakni Goodway hotel Goodway hotel & resorts Nusa dua Bali, dan satu International dengan Home Base bekerja sama Sinarmas Land, yaitu Le Grandeur Palm Resort, Johor Baru, Malaysia. Selain itu, GVC berafiliasi langsung dengan 4.000 hotel resort yang tersebar di 90 negara. Selain akses akomodasi yang mumpuni, layanan kegiatan selama liburan pun tidak lepas dari perhatian GVC. GVC banyak menawarkan kegiatan liburan seperti olah raga air, out bond, tour kota, kuliner serta kegiatan liburan lainnya,” papar Andrew.

Kemudian, Widya Miranti, selaku Head of Bussiness Development GVC, mengatakan, untuk meningkatkan kemajuan usahanya dalam dunia timeshare, GVC selalu melakukan evaluasi atas permintaan, kebutuhan pangsa pasar market, perkembangan teknologi dan kompetitor .

“Hasil evaluasi tersebut mengarahkan kami untuk melebarkan networking dan jaringan kerjasama ke berbagai pihak, antara lain ke Kementerian Pariwisata, dinas pariwisata daerah, timeshare internasional perbankan, wholesaler travel industri, media komunikasi dan informasi, payment gateway, travel insurance travel agent local dan lainnya. Melalui networking dan kerjasama tersebut, kami berusaha untuk terus menciptakan inovasi dalam hal fasilitas keanggotaan, chanmel komunikasi dan informasi, channel pembayaran, promosi-promosi, event event serta lainnya,” papar Widya.

“Selain itu, kami juga berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia kami, yang merupakan salah satu unsur penting dalam kemaluan usaha GVC. Upaya peningkatan yang kami lakukan tersebut, semata-mata untuk meningkatkan kualitas layanan kami terhadap para anggota GVC. Karena bagi kami, pencapaian terbesar adalah ketika para anggota percaya, bahwa GVC mampu merealisasikan kebutuhan liburan keluarganya dengan baik dan terencana,” sambung Widya.

Sebagai penyedia tour untuk anggotanya, Head of Development Goodway Vacation Club, Akhmad Dani , menambahkan, Goodway Vacation Club juga mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dengan tugas khusus memperkaya khasanah Program Pesona Indonesia.

Ia pun membeberkan, tren pariwisata Indonesia ke depan akan semakin lebih bagus. Optimisme ini terbangun karena adanya niat pemerintah dalam hal ini Kementerian Pariwisata yang dia nilai lebih kreatif dalam mengeluarkan regulasi pariwisata.

 

Citilink Indonesia Kerahkan Penerbangan Tambahan Hadapi Libur Imlek

Halaman: 
Penulis : Riana