logo


Citilink Store Mudahkan Penumpang Berbelanja Merchandise Dimanapun dan Kapanpun

“Para penumpang akan merasa nyaman dalam berbelanja dan sesuai dengan misi visi kita."

22 Februari 2018 21:15 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vice President Cargo and Ancilary, Benny Rustanto mengatakan Citilink store adalah  inovasi baru yang dilakukan Citilink Indonesia dengan bekerjasama dengan dengan anak perusahaan Garuda Indonesia, Aerofood Acs dan perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia yaitu JD.ID.

Menurutnya dengan Citilink Store, para penumpang Citilink Indonesia dapat berlanja berbagai marchandise kategori-kategori yang unlimited dengan rasa nyaman.

“Para penumpang akan merasa nyaman dalam berbelanja dan sesuai dengan misi visi kita yang tidak ingin membebani para penumpang,” ujar Benny saat Launching New Experience of Shopping on Board Citilink Indonesia di Restoran Penang Bistro, Jakarta, Kamis (22/2).


Citilink Store Berikan Kemudahan Berbelanja Merchandise di Atas Pesawat dan Online

Benny menjelaskan dengan Citilink store para penumpang tidak harus berbelaja marchandise ketika naik pesawat namun bisa dilakukan kapan saja.

“Contohnya pada penumpang mau berangkat tiga hari sebelumnya mereka bisa berbelanja, dan hadiah atau belanja tersebut bisa diberikan kepada orang yang mereka tuju dimanapun dan kapapun. Itulah target citilink store,” jelasnya.

Dalam hal ini, Benny mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan 25 persen dari penumpang di penerbangan Citilink Indonesia. Dimana 25 persen itu merupakan salah satu target dari Citilink Indonesia untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para penumpang.

“25 persen  itu merupakan salah satu target kita untuk memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan janji kita,” pungkasnya.

Citilink Bekerjasama dengan Anak Perusahaan Garuda Indonesia

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Uty Saifin Nuha