logo


Dukung Piala Presiden, Anies Harapkan Masyarakat Jaga Fasilitas di GBK

Final Piala Presiden 2018 akan dilaksanakan pada Sabtu (17/2/2018) yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United.

15 Februari 2018 20:03 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan akan mendukung penuh penyelenggaraan final Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Karno. Final Piala Presiden 2018 akan dilaksanakan pada Sabtu (17/2/2018) yang mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United.

Cerita Soal Aksi Lipbalm-nya, Sandiaga Uno Merasa Bersalah Pada Anies

Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai menerima kunjungan Ketua Panitia Pengarah Piala Presiden Maruarar Sirait di Balai Kota Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Dukungan Pemprov DKI akan diberikan dalam bentuk berbagai fasilitas, antara lain mobil, toilet, ambulance dan alat transportasi umum Trans Jakarta.


Soal Wacana Libur Sekolah Saat Asean Games, Anies: Siswa Libur Bukan Berarti tidak Ada Kegiatan Belajar

"Kita tingkatkan jumlah kendaraan Transjakarta, sehingga penumpang yang datang dan pulang ke GBK akan terfasilitasi," kata Anies.

Anies berharap agar masyarakat yang datang ke dan pulang dari Gelora Bung Karno (GBK) dapat menggunakan fasilitas-fasilitas itu dengan baik. Terutama kursi penonton. Apalagi jika mengingat GBK sebagai fasilitas yang akan digunakan untuk Asian Games.

"Saya meminta kepada semuanya ini bukan fasilitas pribadi atau Pemprov ini adalah simbol kita di hadapan dunia. Jadi jaga baik-baik dan seluruhnya saja, bukan hanya kursi tapi juga fasilitas-fasilitas yang lain," kata Anies.

"Anies Bisa Jadi Kuda Hitam untuk Penantang Jokowi"

Penulis : Marselinus Gunas