logo


Ini Alasan yang Mendorong Kartika Putri Berhijab

Merasa ada yang salah, sosok kelahiran 20 Januari 1991 tersebut memilih bertaubat.

13 Februari 2018 18:30 WIB

Kartika Putri berhijab.
Kartika Putri berhijab. Instagram @kartikaputriworld

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gara-gara mimpi meninggal dan disolati oelh sang ibu membuat artis cantik Kartika Putri memutuskan untuk berhijab di tahun 2018 ini. Mimpi tersebut membuat pemeran Gendhis dalam sinetro Dunia Terbalik tersebut tidak nyaman dan terus kepikiran. Dia selalu merasa ada yang kurang pada dirinya.

"Bangun tidur jantung berdebar-debar, semenjak dari bulan Januari itu nggak berhenti berdebar-debar sampai ulang tahun pun aku kok nggak happy pada saat semua kumpul, semua sehat, semuanya ada. Aku bersyukur Ya Allah keluarga aku kumpul semua, semua sehat, fans semua kumpul. Kok ada yang nggak happy di diri aku, nggak tahu apa," tutur Kartika Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Senin (12/2).

"Pulang aku sholat, nangis kayak ada resah, terus tiba-tiba nggak tahu ada angin apa, tahu-tahu taubatan nasuha bahwa Ya Allah minta maaf setiap kali sujud itu kayak ngerasa banyak dosa nih ya. Apa ya introspeksi diri, aku tuh dosanya di mana ya, jahatin orang insyaAllah nggak, dzalimin orang nggak, berbuat yang lain-lain nggak, apalagi yang berbau duniawi itu sangat jauh, apa ya?" tambahnya.


Tak Lagi Tampil Seksi, Kartika Putri Kini Berhijab

Merasa ada yang salah, sosok kelahiran 20 Januari 1991 tersebut memilih bertaubat. Namun jalan yang harus dilalui Kartika tidak lah mudah. Apalagi karena ia masih terlibat dengan lingkungan yang sama.

Dulu artis cantik Kartika Putri dikenal karena kerap tampil cukup seksi. Namun sebelum benar-benar berhijrah, ia sempat merasa penampilannya tersebut sudah tidak lagi nyaman untuk ditampilkan.

Dia juga mengaku tak nyaman saat cipika cipiki dengan teman laki-laki. Bahkan ia sempat dibilang sombong.

Karena lingkungannya belum berubah, Kartika pun akhirnya memutuskan untuk berhijab. Dengan memilih menutup aurat, ia bisa lebih bebas dari ciuman cipika-cipiki yang kerap dilakukan oleh sahabat artis.

Mantap Berhijab, Keluarga Kartika Putri Sempat Shock

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha
×
×