logo


Agnez Mo Artis Rewel Soal Fashion, Anne Avantie Respon Begini

"Kalau ada orang bilang Agnes Monica adalah artis yang rewel, saya tidak setuju."

12 Februari 2018 21:30 WIB

Sumber: Instagram/chrisbrownofficial
Sumber: Instagram/chrisbrownofficial

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Batik adalah salah satu warisan budaya Indonesia lawas yang terus dibudidayakan hingga saat ini, terutama dalam bentuk fashion.

Kini, batik tak lagi kuno dan tak fashionable. Bahkan, batik bisa dibilang sebagai salah satu media yang membuat mata dunia tertuju pada Indonesia.

Buktinya, batik sudah go international bersama Agnez Mo. Salah satu contohnya bisa kalian temukan pada video klip Long As I Get Paid, single hits Agnez Mo yang tergabung dalam album debut Internasional-nya, X.


Ganjar: Nelson Mandela Saja Punya Batik Satu Lemari

Kala itu, Agnez mengenakan batik yang sangat cantik dan elegan karya desainer kondang yang disebut-sebut sebagai Legenda Batik dan Kebaya Indonesia, Anne Avantie.

"Saya merasa batik itu terbang. Pahlawan yang membawa Indonesia untuk memiliki sebuah kharisma di mata dunia. Seperti saya nggak ke mana-mana. Saya nggak ke Amerika, saya nggak terlibat di fashion apa-apa. Saya menerima anugerah ini sebagai titipan Tuhan. Ini sudah jalan saya bahwa akhirnya batik melalui Agnes Monica. Sebetulnya nggak spesial kok itu, jam tiga pagi Agnez hubungi saya. Biasanya dia menghubungi saya pagi-pagi pasti ada maunya. Dia bilang mau bikin video, dia ceritakan konsepnya, saya dengarkan," ujar Anne mengenai batik karya-nya yang dikenakan Agnez.

Agnez sendiri memang sosok penyanyi yang dikenal sangat fashionable. Meski sering tampil dengan gaya kekinian dan modern, penyanyi berusia 31 tahun itu juga membuktikan jika dirinya masih cinta budaya Indonesia. Namun ada saja yang beranggapan jika Agnez adalah sosok yang rewel mengenai fashion. Begini pembelaan dari Anne.

"Kalau ada orang bilang Agnes Monica adalah artis yang rewel, saya tidak setuju. Orang mengatakan dia rewel karena tak mendengar desainernya. Kalau saya, saya tanya: 'Larinya kira-kira berapa tangga? Kemudian maunya apa? Nengoknya ke mana?'. Saya maunya detail karena saya nggak mau salah. Kalau nggak mau mendengar pasti salah. Dengerin semua, mintanya apa, baru kita cerna," jelasnya.

Soal Proyek Kolaborasi dengan Chris Brown, Agnez Mo: Dia Ngajak ke Studionya

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha
×
×