logo


Karim Benzema Mendapat Teriakan dari Fans, Ronaldo Acungkan Jari ke Supporter Madrid

Ronaldo tunjukkan gestur ketidaksukaannya terhadap suporter Real Madrid.

11 Februari 2018 17:30 WIB

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cristiano Ronaldo menunjukkan aksi protes terhadap suporter Real Madrid saat timnya mengalahkan Real Sociedad 5-2 di lanjutan pekan 23 Liga Spanyol 2017-2018, pada hari Minggu (11/2) dini hari WIB.

Ronaldo menunjukkan gestur ketidaksukaan terhadap suporter timnya dengan menunjuk jari telunjuknya ke arah fans. Gestur CR7 itu seolah menyuruh fans untuk berhenti mencibir Benzema.

Ia juga mengajak fans Madrid untuk menyemangati pemain Perancis tersebut dengan memberinya applause.


Performa Menurun, Ronaldo Disebut Sudah Habis

Kekesalan Ronaldo terhadap suporter Madrid ditengarai karena kesal sang tandemnya di lini depan, Karim Benzema, terus-menerus mendapatkan sorakan dari fans setiap kali menguasai bola.

Dalam pola 4-4-2 racikan Zinedine Zidane, Benzema dan Ronaldo ditempatkan sebagai penyerang. Sepanjang pertandingan, Benzema mengemas tiga tembakan dan tak ada satu pun yang tepat sasaran. Performa Benzema memang tak bisa dikatakan baik musim ini.

Di Liga Spanyol 2017-2018, Benzema baru mencetak dua gol.

Dilansir Okezone pada hari Minggu (11/2), fans Madrid tak senang dengan pencapaian tersebut dan mendorong agar Benzema meningkatkan level permainannya. Jika terus menunjukkan performa minor seperti saat ini, penyerang keturunan Aljazair itu berpotensi didepak Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Meski begitu dari pembelaan yang dilakukan Ronaldo, fans Madrid diharapkan dapat memberi apresiasi Benzema. Hal itu karena Benzema merupakan bagian dari kesuksesan Madrid saat merebut tiga trofi Liga Champions dalam empat musim terakhir.

Semenjak didatangkan Madrid pada 2009, mantan penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Prancis itu mencetak 187 gol dari 390 penampilan. Gol-gol Benzema sering kali berujung hasil positif bagi Madrid.

Terlepas dari isu di atas, Madrid masih berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Hingga memainkan 22 pertandingan, Ronaldo dan kawan-kawan duduk di posisi tiga dengan koleksi 42 angka, terpaut 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Neymar dan Harry Kane Disebut Jadi Ikonis Sepak Bola Gantikan Ronaldo-Messi

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha
×
×