logo


3 Mitos Cinta Ini Sudah Basi! Jangan Mudah Percaya

Dilansir dari Brightside pada Sabtu (10/2/2018) ada tiga mitos tentang cinta yang hingga kini masih dipercaya oleh banyak orang....

10 Februari 2018 21:37 WIB

Iustrasi
Iustrasi
dibaca 783 x

Dilansir dari Brightside pada Sabtu (10/2/2018) ada tiga mitos tentang cinta yang hingga kini masih dipercaya oleh banyak orang.

Cinta Punya Kadaluarsa

Sebuah studi dari Stony Brook University di New York menemukan bahwa perasaan pada pasangan menjadi kuat jika sudah menjalani hubungan selama 10 hingga 29 tahun. Namun yang perlu Anda ingat adalah cinta abadi hanya mungkin terjadi jika pasangan saling memperhatikan satu sama lain, saling menghormati pendapat masing-masing, dan memecahkan masalah bersama.


Resep Buncis Goreng yang Lezat

Cinta Pandangan Pertama

Mitos ini jelas tidak benar. Penelitian menunjukkan bahwa ketika seorang wanita melihat pria pada pertemuan pertama, wanita tersebut hanya membutuhkan enam tatapan untuk memutuskan apakah dia cocok untuknya. Namun mencintai seseorang hanya dalam satu kali pertemuan bukanlah hal yang baik karena Anda bisa terjebak dengan kesan pertama yang ia buat.

Tertarik dengan Hal yang Berlawanan

Pernahkah Anda memiliki ketertarikan terhadap hal yang berbeda dengan pasangan Anda? Banyak orang yang percaya bahwa adanya perbedaan di awal hubungan adalah hal yang wajar. Hal ini terbukti salah.

Umumnya, orang-orang yang memiliki hubungan jangka panjang, memiliki banyak kesamaan daripada perbedaan pada awal hubungan mereka. Selain itu, pasangan dengan kepribadian yang serupa akan membuat lebih mudah direstui orang tua.

Ditulis oleh: Nana

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pria dengan Kriteria Ini Dijamin Bikin Wanita Klepek-klepek

Halaman: 
Admin : Ratna Wilandari
×
×